Terkena Serangan Muzan, Apakah Mata Kanan Tanjiro Baik-Baik Saja?! - Kimetsu no Yaiba Chapter 182

CHAPTERIA.COM - Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai mata kanan Kamado Tanjiro yang terkena serangan Muzan.

Seperti yang telah penggemar ketahui sebelumnya, setelah sekian lama menanti, akhirnya Kamado Tanjiro dan Tomioka Giyu bertemu dengan Kibutsuji Muzan dengan mode iblis barunya.

Dalam chapter 182, pertarungan mereka akhirnya telah dimulai dengan sengit, sayangnya dalam pertarungan, Muzan terlihat lebih unggul, bahkan ia mampu memojokan Kamado Tanjiro dan Tomioka Giyu.

di tengah-tengah pertarungan, Kamado Tanjiro terkena serangan dari Kibutsuji Muzan yang mengakibatkan mata kanannya terluka hingga ditampilkan tertutup.
Add captionTerkena Serangan Muzan, Apakah Mata Kanan Tanjiro Baik-Baik Saja?! - Kimetsu no Yaiba Chapter 182
Apakah mata kanan tanjiro baik-baik saja? ataukah ia akan menderita kebutaan dimata kanannya? 

Masih belum diketahui apakah luka pada mata kanan Tanjiro fatal atau tidaknya, apabila tidak fatal, mungkin hanya menggores kulit depannya saja. Tetapi apabila fatal, mungkin dapat mengakibatkan kebutaan secara permanen.

Yang jelas dari itu semua, dalam chapter 182, ia ditampilkan menutup mata kanannya karena terluka akibat serangan Muzan, semoga saja tidak terlalu fatal.

Disisi lain, mengetahui Kamado Tanjiro dan Tomioka Giyu dalam keadaan terpojok, Iguro dan Kanroji Mitsuri datang untuk membantu secara tak terduga.

Mengetahui kedatangan mereka berdua, Muzan tampak terkejut bukan main mengingat sebelumnya ia mengira mereka berdua telah meninggal melalui penglihatan mata Nakime.

Ternyata Upper Moon 4, Nakime dimanipulasi oleh Yushiro, sehingga Muzan hanya melihat gambaran palsu tentang kematian Kanroji Mitsuri dan Iguro. Yang jelas, Muzan kena prank pada saat itu. Yushiro juga ditampilkan sangat marah mengingat Tamayo dibunuh oleh Muzan. Selain itu, pada akhir chapter 182, Dimensional Infinity Fortress ditampilkan runtuh.

Sumber: Kimetsu no Yaiba Chapter 182

0 Response to "Terkena Serangan Muzan, Apakah Mata Kanan Tanjiro Baik-Baik Saja?! - Kimetsu no Yaiba Chapter 182"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel