Waduh! Kibutsuji Muzan Kena Prank! - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 182

CHAPTERIA.COM - Pada kesempatan kali ini, kami akan sedikit mengulas mengenai Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 182.

Seperti yang telah penggemar ketahui melalui spoiler yang telah beredar sebelumnya, Pertarungan sengit antara Kibutsuji Muzan melawan Kamado Tanjiro dan Giyu akhirnya telah dimulai.

di tengah-tengah pertarungan, Kibutsuji Muzan mendapat informasi dari Upper Moon 4 Nakime bahwa 2 pillar telah tewas (informasi yang terhubung melalui mata)

Sebenarnya informasi tersebut adalah informasi palsu yang mana Yushiro telah memanipulasi Upper Moon 4 yaitu Nakime dengan kemampuan darah iblisnya.

Muzan tampak percaya karena informasi yang ditampilkan berupa gambaran yang menampilkan Kanroji Mitsuri dan Iguro mati.

Akan tetapi, hal tak terduga pun terjadi! 

Saat Muzan berhasil memojokan Tanjiro dan Giyu, tiba-tiba bala bantuan tiba secara tak terduga, mereka adalah dua pilar yang ia telah Muzan anggap tewas oleh bawahannya, mereka adalah Kanroji Mitsuri dan Iguro. Ternyata mereka masih hidup!
Kibutsuji Muzan kena prank
Muzan lalu bertanya-tanya kepada Nakime mengenai mengapa mereka masih hidup. 

Yushiro yang saat itu memanipulasi Upper Moon 4 pun menjawab bahwa ia telah memanipulasi upper Moon 4, sekaligus ingin balas dendam kepada Muzan karena telah membunuh Tamayo.
Yushiro memanipulasi Nakime
Sontak Muzan terkejut bukan main karena mengetahui dirinya kena prank oleh iblis biasa yaitu Yushiro

Selain itu, Yushiro ditampilkan sangat marah, sebagai bukti kemarahannya, ia memanipulasi Upper Moon 4 dan meruntuhkan Dimensional Infinity Fortress.

Chapter kali ini, sejauh ini cukup menarik dan unik. Bisa dibilang lucu mengingat Muzan kena prank. Disisi lain, hal yang menyedihkan dalam manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 182, Kamado Tanjiro tampaknya terluka cukup serius dibagian mata kanannya.

Sumber: Kimetsu no Yaiba chapter 182

0 Response to "Waduh! Kibutsuji Muzan Kena Prank! - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 182"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel