Jadwal Rilis Resmi One Piece Chapter 962 (Beserta Informasi Kapan Spoiler Keluar) - Chapteria

Jadwal Rilis Resmi One Piece Chapter 962 (Beserta Informasi Kapan Spoiler Keluar)

CHAPTERIA.COM - Manga One Piece telah berjalan cukup jauh. Saat ini, manga One Piece fokus tentang cerita Flashback Kozuki Oden di Wano.
Jadwal Rilis Resmi One Piece Chapter 962 (Beserta Informasi Kapan Spoiler Keluar)
Sejauh ini, sudah 2 chapter yang berisikan flashback tentang Kozuki Oden, dan dalam flashback tersebut, karakter yang selama ini sangat misterius akhirnya ditampilkan dalam flashback, ia adalah Denjiro, salah satu dari Nine Red Scabbards. 

Sayangnya, Denjiro ditampilkan ketika ia masih muda. Masih belum banyak hal yang penggemar ketahui tentangnya. 

Meski begitu, sudah banyak penggemar yang sudah menggunakan ilmu cocoklogi dan memprediksinya. 

Ada yang beranggapan Denjiro adalah Scopper Gaban karena kacamatanya mirip, ada juga yang beranggapan Denjiro adalah Koushirou (guru Zoro) karena pedangnya mirip Wado Ichimonji, dan ada yang beranggapan Denjiro adalah karakter baru mengingat terkadang Eiichiro Oda membuat karakter yang mirip seperti halnya Tashigi dan Kuina, Nami dan Monet dan lainnya.

Yang jelas, semua itu belum terungkap secara pasti. Jadi, kita perlu mengamatinya sedikit lebih jauh untuk menyimpulkannya lagi.

dalam flashback chapter sebelumnya, tak hanya Denjiro, wajah muda O-Tsuru, Orochi, Kinemon juga telah ditampilkan. Orochi ternyata dulunya adalah orang yang dipungut dan dirawat oleh Shimotsuki Yasuie, ia bekerja sebagai pelayan biasa.

Tampaknya, manga One Piece chapter 962 mendatang masih menceritakan flashback mengingat ada begitu banyak cerita yang belum begitu tuntas untuk diceritakan. 

Penggemar masih bertanya-tanya, kapan Orochi mendapatkan kekuatan buah iblis, pertarungan Shutenmaru (Ashura Douji) VS Kozuki Oden yang belum ditampilkan secara gamblang, dan beberapa hal yang lainnya seperti pertemuan Toki dengan Kozuki Oden dan kapan berlayarnya Kozuki Oden bersama bajak Laut Shirohige dan Bajak Laut Roger.

Yang jelas, flashback tampaknya masih akan berlangsung.

Nah, sekarang mari masuk informasi mengenai jadwal rilis One Piece Chapter 962.

Jadwal Rilis Resmi One Piece Chapter 962 (Beserta Informasi Kapan Spoiler Keluar)

Berdasarkan situs baca manga resmi Manga Plus (2/11/2019), Manga One Piece Chapter 962 dijadwalkan rilis secara resmi pada 18 November 2019.

Untuk baca manga resmi, penggemar dapat membaca melalui situs Manga Plus dan Viz.

Sedangkan untuk Manga One Piece Chapter 962 Manga Scans / Raw Scans, penggemar dapat membacanya melalui situs alternatif, rilis hari Jumat, 29 November 2019.

Spoiler One Piece Chapter 962 akan keluar seperti hari biasanya yaitu hari Kamis, 28 November 2019.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Jadwal Rilis Resmi One Piece Chapter 962 (Beserta Informasi Kapan Spoiler Keluar)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel