-->

Manga 'Magical Sempai (Tejina Senpai)' Mendapat Spinoff Isekai Pada 22 November

CHAPTERIA.COM - Informasi terbaru terkait serial manga Magical Sempai (Tejina Senpai) akhirnya perlahan terungkap, ternyata manga ini akan mendapat spinoff Isekai yang akan dimulai pada 22 November 2019.
Manga 'Magical Sempai (Tejina Senpai)' Mendapat Spinoff Isekai Pada 22 November 
Selain itu, informasi tersebut akan diperjelas dalam edisi 2020 majalah Manga Manga 4-Koma Palette Ichijinsha.

Edisi Januari 2020 dari majalah Manga 4-Koma Palette Ichijinsha akan meluncurkan "Isekai Senpai ーTejina Senpai wa Kono Sekai de mo Ponkotsu na Yō Desuー (Fantasy World Sempai: Looks Like Tejina Sempai Is a Failure in This World, Too)", sebuah manga spin-off yang berbasis dari manga karya AZU. 

Seperti yang telah diinformasikan, Shotan akan menggambar spinoff Isekai dari Tejina Senpai kali ini. Chapter pertama akan memiliki halaman pembuka berwarna, dan seri ini juga akan muncul di sampul depan edisi Januari 2020 majalah Manga 4-Koma Palette Ichijinsha.

Informasi umum terkait manga:

Sebelumnya, AZU telah meluncurkan manga Magical Sempai (Tejina Senpai) secara perdana di Young Magazine pada Februari 2016 yang lalu. Volume keenam telah disusun dan dirilis pada 6 September 2019.

Informasi umum terkait anime:

Selain versi manga, Magical Sempai (Tejina Senpai) juga telah mendapatkan adaptasi Anime yang dirilis secara perdana pada 2 Juli 2019 yang lalu. Magical Sempai (Tejina Senpai) Season 1 memiliki total 12 Episode.

Seperti biasanya, Crunchyroll streamingkan serial anime tersebut dan menayangkannya dengan subtitle bahasa Inggris. Perusahaan juga melakukan streaming dubbing bahasa Inggris.

Sumber: Manga 4koma Palette, ANN

0 Response to "Manga 'Magical Sempai (Tejina Senpai)' Mendapat Spinoff Isekai Pada 22 November "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel