-->

Boruto Chapter 41: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Pada kesempatan berbahagia kali ini, kami akan menginformasikan tentang tanggal rilis resmi dari manga Boruto chapter 41. Sebelum memasuki informasi tanggal rilis resminya, izinkan kami untuk setidaknya mengulas chapter sebelumnya.

Dalam chapter sebelumnya, Boruto, Kawaki, Mitsuki dan Sarada akhirnya bertemu dengan Boro dan mulai berhadapan dengannya.

Boro adalah salah satu dari anggota Kara sama seperti Delta dan Kashin Koji. Dalam chapter 40, Boro ditampilkan menjaga Mangkok hitam lengkap dengan penutupnya yang mana itu adalah segel yang digunakan Jigen dan didalamnya adalah Uzumaki Naruto.
Boro dan Kawaki
Boro juga mengungkap bahwa Naruto disegel di dalamnya, ia juga menungkap bahwa segel tersebut tidak dapat dibuka dengan mudah meskipun itu membukanya dengan cara yang paling kasar sekalipun. Segel itu hanya dapat dibuka oleh Jigen kembali.

Disaat Boruto dan Kawaki berusaha membukanya, Boro tiba-tiba menyerang secara tak terduga. pertarungan pun sudah tidak dapat terhindarkan lagi.

Pertarungan akhirnya dimulai, saat Boruto dan Kawaki menyerang, Boro berhasil menahan serangan mereka entah bagaimana caranya (kekuatan yang unik). Boro bahkan mampu menahan serangan Rasengan Boruto yang dilancarkan tepat pada tubuhnya. Boro ditampilkan tidak apa-apa.

Perlahan, Kawaki dan Boruto tampak semakin terpojok meski awalnya mereka menggunakan kombinasi untuk menyerang Boro. Beruntung, Mitsuki dan Sarada juga ikut membantu meski sekali lagi Boro mampu mengendalikan situasi. 

Mengingat lawannya cukup kuat, kali ini Sarada berusaha mengalihkan dengan menyerang Boro dengan melempar batu besar, ketika serangan sudah dilancarkan ke Boro sehingga membuatnya sibuk menangkis, Sarada dan Mitsuki membawa Kawaki dan Boruto untuk bersembunyi untuk sementara sekaligus menyusun strategi untuk mengalahkannya.
Sarada melempar batu
Disisi lain, di Konohagakure, Shikamaru menemukan fakta dimana Sasuke sudah berada di Konoha, akan tetapi, Sasuke dalam keadaan kritis dan tengah ditangani oleh tim medis. 
Sasuke kritis
Mengetahui Sasuke kritis, untuk sementara, Shikamaru tidak dapat menyusun rencana sekaligus membantu Naruto, Boruto dan lainnya karena jurus ruang waktu Sasuke yang saat ini sangat dibutuhkan belum dapat digunakan karena Sasuke sedang kritis.

Sejauh ini, Boruto chapter sebelumnya cukup menarik untuk disimak. akan tetapi, chapter selanjutnya tentu tidak kalah menarik dari chapter sebelumnya.

Bicara soal chapter selanjutnya, Berikut tanggal rilis resmi dari Boruto Chapter 41.

Boruto Chapter 41: Tanggal Rilis Resmi

Manga Boruto Chapter 41 dijadwalkan rilis secara resmi pada 20 Desember 2019.

Dimana Tempat Membaca Manga Boruto Chapter 41?

Manga Boruto chapter terbaru resmi dapat penggemar baca di situs baca manga resmi seperti Manga Plus dan Viz, atau penggemar dapat membacanya melalui situs alternatif lainnya yang biasanya penggemar kunjungi.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Boruto Chapter 41: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel