Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 184: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) akhirnya memperlihatkan pertarungan sengit antara Kamado Tanjiro, Tomioka Giyu, Iguro Obanai dan Kanroji Mitsuri ketika bertarung melawan Kibutsuji Muzan.

Sayangnya dalam pertarungan, Muzan tampaknya masih di atas angin yang mana ia masih mampu mengatasi 4 pemburu iblis sekaligus.
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 184: Tanggal Rilis Resmi
Beruntung, karena adanya Yushiro yang memanipulasi Upper Moon 4 Nakime, 4 pemburu iblis tersebut setidaknya terbantu dan dapat memberikan Muzan kejutan-kejutan menyebalkan yang tak terduga.

Mengetahui Nakime dikendalikan Yushiro, tampaknya Muzan mulai membuat keputusan baru yang mana ia menghancurkan kepala Nakime dan membuat Dimensional Infinity Fortress roboh.

Meski begitu, masih belum dikonfirmasi apakah Nakime benar-benar telah mati tidaknya, mengingat dia iblis yang mungkin dapat beregenerasi. (apabila penyebab kematiannya karena kutukan Muzan, mungkin dia bisa saja mati, yang jelas kita tunggu konfirmasinya dalam chapter mendatang).

Adanya Nakime sebenarnya sangat membantu Muzan dalam mengatasi para pemburu iblis, akan tetapi karena kemampuannya yang sangat penting telah dimanipulasi oleh lawan, mau tidak mau kemungkinan Muzan harus menghancurkan kepalanya agar tidak dapat dimanipulasi lagi oleh Yushiro. Alhasil, Dimensional Infinity Fortress roboh.

Sejauh ini chapter sebelumnya sangatlah menarik untuk dibaca. Apabila Nakime benar-benar telah mati, mungkin Muzan adalah lawan terakhir dari pemburu iblis.

Oh ya, pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan mengenai tanggal rilis resmi dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 184 yang akan keluar mendatang.

Berikut tanggal rilis resminya:


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 184: Tanggal Rilis Resmi

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 184 dijadwalkan rilis secara resmi pada 25 November 2019 di Manga Plus.

Untuk Spoilernya akan keluar kisaran tanggal 21-22 November 2019. Setelah itu, versi Manga Scans akan menyusul dan tersedia di situs-situs alternatif dengan berbagai bahasa yang ada.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 184: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel