Jadwal Rilis One Piece Chapter 963 (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - One Piece masih menceritakan tentang Flashback dari Kozuki Oden dan beberapa pengikutnya.
Jadwal Rilis One Piece Chapter 963 (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)
Pada chapter sebelumnya, Kozuki Oden yang berada di Hakumai memutuskan untuk ke Kuri untuk melawan Ashura Douji yang dianggap sebagai kriminal terkuat di wilayah tersebut.

Perjalanan Kozuki Oden dan pengikutnya pun tidak dilalui dengan tenang, Oden ditampilkan mengalahkan beberapa orang yang dianggap sebagai kriminal yang sekarang menjadi pengikutnya seperti Kanjuro. Bahkan, ia juga menemukan mantan dari Oniwabanshu yaitu Raizo yang keluar karena ditolak cintanya oleh seorang wanita, dan menemukan dua anak yaitu Izo dan Kiku yang tengah kelaparan.

Mereka semua pun mengikuti Oden kemana pun ia pergi. Disisi lain, mengetahui Oden yang tengah pergi ke Kuri, Orochi memanfaatkan situasi untuk mencuri uang di brankas. Setelah Shimotsuki Yasuie mengetahui uang-uang tersebut telah dicuri, para orang-orang disana menjadi bertanya-tanya siapa yang mencuri uang itu.

Lalu Orochi pun datang dengan senyum merendah seperti biasanya. ia mengungkap bahwa uang-uang tersebut dicuri oleh Oden, ia tidak berani mengatakannya karena diancam oleh Oden. tentu semua itu hanyalah kebohongan, dan yang sebenarnya mencuri adalah Orochi.

Shimotsuki Yasuie tampaknya tidak percaya dengan kata-kata Orochi dan mulai mencurigainya. Meski begitu, ia tidak mengatakannya secara langsung pada Orochi, mungkin karena ia tidak punya bukti.

di Kuri, Kozuki Oden berhasil mengalahkan Ashura Douji dan kawan-kawannya. Setelah pertarungan sengit tersebut Oden menguasai wilayah Kuri dan dinobatkan sebagai Daimyo di sana. Tak hanya itu, para pengikutnya masih setia mengikutinya, ditambah Ashura Douji tentunya. Dalam akhir chapter sebelumnya, Inuarashi, Nekomamushi, dan Kawamatsu muncul dalam cerita.

Sejauh ini One Piece ceritanya semakin padat dan menarik. Kemungkinan chapter mendatang masih akan menceritakan flashback, meskipun begitu, kita akan tahu fakta-fakta menarik yang belum pernah kita ketahui.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan mengenai tanggal rilis resmi dari chapter mendatang yaitu chapter 963 beserta informasi kapan spoiler dan manga scans akan keluar.

Jadwal Rilis One Piece Chapter 963 (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

Manga One Piece Chapter 963 dijadwalkan rilis secara resmi pada 25 November 2019 di Manga Plus.

Spoiler One Piece Chapter 963 keluar pada hari Kamis, 21 November 2019 dan versi Manga Scans keluar pada hari Jumat, 22 November 2019 yang tersedia di situs-situs alternatif dengan berbagai bahasa yang ada.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Jadwal Rilis One Piece Chapter 963 (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel