Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 182: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Pada hari Sabtu (2/11/2019) jadwal rilis terbaru dari manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 182 telah resmi keluar.

Pada chapter Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) sebelumnya, Kamado Tanjiro akhirnya telah bertemu kembali dengan sesosok iblis yang membunuh keluarganya dan menyisakan Nezuko yang menjadi iblis, ia adalah Kibutsuji Muzan.
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 182: Tanggal Rilis Resmi
Kibutsuji Muzan akhirnya bertemu dengan Kamado Tanjiro dan Tomioka Giyu dengan wujud iblis barunya di dimensional infinity fortress (teknik darah iblis Nakime).

Muzan tampaknya saat itu sangat kesal dan serius akan menghabisi semua pemburu iblis pada hari itu juga. Tentu Tanjiro juga tidak akan tinggal diam, dalam chapter sebelumnya ia ditampilkan sangat marah mengingat keluarganya dibantai, Nezuko dijadikan iblis, dan beberapa teman-temannya telah dibunuh.

Pertarungan mereka sudah tidak terelakan lagi, pertarungan kali ini tampaknya akan menjadi pertarungan Final antara para pemburu iblis melawan iblis, terutama iblis antagonis yang tersisa tinggal 2 yaitu Muzan dan Nakime.

Kira-kira, akankah ada karakter yang mati lagi? Penggemar kemungkinan akan mengetahuinya dalam chapter-chapter mendatang.

dan sekarang, mari saatnya masuk informasi mengenai tanggal rilis resmi dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 182.

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 182: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca manga resmi Manga Plus, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) dijadwalkan rilis secara resmi pada hari Senin, 11 November 2019.

Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 182 akan keluar seperti hari biasanya, begitu juga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 182 versi Manga Scans yang akan rilis pada hari biasanya di situs alternatif.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 182: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel