Animasi Anime Opening Kedua Terbaru Fire Force (Enen no Shobotai) Tidak Sesuai Yang Diharapkan!

CHAPTERIA.COM - Pada hari Sabtu (2/11/2019) Opening kedua terbaru Fire Force akhirnya memulai debut dengan lagu openingnya yang berjudul "Mayday" yang dibawakan oleh Coldrain Featuring Ryo dari Crystal Lake.

Setelah perilisan episode 15 yang menampilkan lagu opening terbaru kedua itu, ternyata Animasi anime opening kedua terbaru tersebut kurang sesuai seperti yang diharapkan oleh penggemar.

Beberapa penggemar merasa sedikit kecewa dengan animasinya dan bukan lagunya. Padahal Opening kedua terbaru ini memiliki lagu yang cukup powerful dan cocok sekali dengan anime fire force, sangat disayangkan apabila animasinya digarap sangat simpel dan kurang berapi-api.

Tetapi apalah daya nasi sudah menjadi bubur, Animasi dari Opening kedua terbaru telah dirilis bersama dengan lagu openingnya pada hari Sabtu, 2 November 2019 atau lebih tepatnya pada Anime Fire Force (Enen no Shobotai) Episode 15.

Selain lagu opening baru, Fire Force juga memiliki lagu ending baru. tapi, pada kesempatan kali ini kami hanya mengulas untuk lagu opening terbaru kedua saja.

Bagaimana menurut penggemar mengenai opening kedua terbaru fire force ini dari segi grafik animasi dan lagunya?

Kalau secara pribadi kami sangat suka dengan lagunya, tetapi secara grafik animasi, kami masih merasa adanya sesuatu yang kurang seperti yang beberapa penggemar rasakan.

Tetapi dari itu semua, kami malah menyukai teaser / video promosi lagu opening kedua terbaru, menurut kami grafik animasi dalam video itulah yang seharusnya cocok mengisi lagu opening kedua dari anime Fire Force, berikut teaser lagu kedua yang kami maksud:

Sumber: Fire Force Episode 15 dan Situs web resmi Fire Force

0 Response to "Animasi Anime Opening Kedua Terbaru Fire Force (Enen no Shobotai) Tidak Sesuai Yang Diharapkan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel