-->

Spinoff Anime 'Date A Bullet' Streamingkan Video Promosi Perdana!

CHAPTERIA.COM - Situs resmi Date A Bullet adaptasi dari Spinoff Novel Date A Live Fragment: Date A Bullet, mulai streamingkan video promosi spesial pada hari Jumat (4/10/2019) untuk memperingati pengumuman adaptasi anime.

Berikut Video Promosi yang telah diunggah:

Kisah ini nantinya akan berpusat di sekitar Kurumi Tokisaki, dengan aktris pengisi suara Asami Sanada yang akan kembali sebagai pemeran dalam cerita. 

Kadokawa menerbitkan Spinoff Novel pertama "Date A Live Fragment: Date A Bullet" pada 18 Maret 2017, dan Kadokawa telah merilis volume kelima pada 20 Maret 2019 yang lalu.

Visual perdana untuk Spinoff Anime 'Date A Bullet' juga telah diungkap pada hari senin yang lalu (23/9/2019) sekaligus mengumumkan bahwa anime Date A Live yang baru akan mengadaptasi dari Spinoff Novel yang ditulis oleh Yūichirō Higashide bertajuk "Date A Live Fragment: Date A Bullet".

Berikut Visual yang telah pertama yang telah diunggah:
Sebelumnya, Date A Live Season 1 telah ditayangkan dengan total 12 episode dan tayang perdana pada 2013. Date A Live Season 2 telah ditayangkan 10 episode dan tayang perdana pada 2014. Date A Live III (Date A Live Season 3) juga mengadaptasi seri novel Date A Live asli karya Koushi Tachibana, dan ditayangkan perdana pada bulan Januari 2019.

Sumber: Situs web Date A Bullet anime, MoCa News

0 Response to "Spinoff Anime 'Date A Bullet' Streamingkan Video Promosi Perdana!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel