PV Kedua "Fire Force (Enen no Shouboutai)" Tampilkan Sekilas Lagu Opening Baru!! - Chapteria

PV Kedua "Fire Force (Enen no Shouboutai)" Tampilkan Sekilas Lagu Opening Baru!!

CHAPTERIA.COM - Situs web resmi Anime Fire Force (En En no Shōbōtai) mulai streamingkan PV kedua baru untuk Anime pada hari Jumat (4/10/2019).

Dalam PV (Promotional Video / Video Promosi) tersebut menampilkan lagu tema pembuka anime kedua yang dibawakan oleh "Cold Rain featuring Ryo dari CRYSTAL LAKE" dengan lagu yang berjudul "Mayday"

Lagu tema pembuka (Opening Theme Song) tersebut akan tayang perdana di Fire Force (Enen no Shouboutai) episode 15 anime pada 1 November 2019 (di situs alternatif Indonesia biasanya hari Sabtu, jadi 2 November 2019)

Situs Anime Fire Force juga mengungkapkan visual baru untuk cour 2 anime:
Visual Fire Force (Enen no Shouboutai) Cour 2
Fire Force ditayangkan perdana pada 5 Juli 2019 yang lalu. Episode ketiga anime ditunda karena untuk memperingati kebakaran di gedung Studio 1 Kyoto Animation, dan ditayangkan seminggu kemudian dengan pengeditan. Serial ini direncanakan memiliki total 24 episode.

Funimation seperti biasanya akan streamingkan anime Fire Force secara resmi di layanan streaming FunimationNow-nya, dan streaming dub Inggris. Crunchyroll juga streaming seri. Anime ini ditayangkan perdana di Toonami pada 27 Juli 2019.

Staff Fire Force (Enen no Shouboutai):

Yuki Yase sebagai director anime di David Production.
Yamato Haishima bertanggung jawab atas skrip seri
Hideyuki Morioka sebagai perancang karakter.
Mrs. Green Apple menampilkan lagu tema pembuka anime pertama "Inferno," dan Keina Suda menampilkan lagu tema penutup pertama yang berjudul "Veil"

Seperti yang telah kami ungkap di atas, lagu opening kedua akan dibawakan oleh "Cold Rain featuring Ryo dari CRYSTAL LAKE" dengan lagu yang berjudul "Mayday"

Sumber: situs web anime Fire Force (tautan 2), 炎炎ノ消防隊

0 Response to "PV Kedua "Fire Force (Enen no Shouboutai)" Tampilkan Sekilas Lagu Opening Baru!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel