-->

One Piece Chapter 959: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - Pada kesempatan yang berbahagia kali ini, kami akan menginformasikan mengenai jadwal rilis One Piece chapter 959 yang meliputi tanggal rilis resmi, tanggal rilis manga scans dan tanggal kapan spoiler akan keluar.

One Piece chapter sebelumnya berjudul "Pelabuhan yang dijanjikan", dalam chapter tersebut penggemar akhirnya disuguhkan dengan kenyataan pahit dimana kelompok Kinemon yang menunggu dipelabuhan yang dijanjikan tidak dapat menemukan para prajurit aliansi.
One Piece Chapter 959: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)
Di pelabuhan yang dijanjikan tersebut, cuaca sangatlah buruk. Selain itu, kelompok kinemon juga berpendapat bahwa kemungkinan terjadi sesuatu terhadap para prajurit aliansi sebelum kelompok kinemon datang. 

jadi, sesuatu apakah itu yang terjadi? apakah mereka diserang atau bagaimana? yang jelas penggemar akan tahu dalam chapter-chapter mendatang.

Bicara soal chapter mendatang, seperti yang telah kami ungkapkan di atas, kami akan memberikan informasi seputar jadwal rilis One Piece Chapter 959. Jadi, tanpa basa-basi lagi, berikut jadwal rilisnya:

One Piece Chapter 959: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)


One Piece Chapter 959: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan informasi dari situs baca manga resmi Manga Plus yang keluar pada hari Minggu (6/10/2019) Manga One Piece Chapter 959 dijadwalkan rilis secara resmi pada 20 Oktober 2019.


One Piece Chapter 959: Tanggal Rilis Manga Scans / Raw Scans

One Piece Chapter 959 dijadwalkan rilis pada hari Jumat, 18 Oktober 2019. 


One Piece Chapter 959: Kapan Spoiler Keluar?

Spoiler One Piece biasanya keluar lebih awal yaitu satu hari sebelum versi Manga Scans keluar. bisa diprediksi bahwa kemungkinan spoiler akan keluar pada hari Kamis, 17 Oktober 2019.

Note: Apabila ada perubahan jadwal akan segera kami informasikan lagi di artikel ini.

Sumber: Manga Plus

1 Response to "One Piece Chapter 959: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel