Pencipta One Piece, Black Clover, dan My Hero Academia Membuat Ilustrasi Shokugeki no Soma!

CHAPTERIA.COM - Food Wars!: Shokugeki no Soma adalah Manga Jepang yang bercerita tentang masak memasak yang ditulis oleh Yūto Tsukuda dan diilustrasikan oleh Shun Saeki.

Yuki Morisaki juga bekerja sebagai Kontributor, menyediakan resep untuk seri ini. 

Masing-masing chapter telah diserialkan di Weekly Shonen Jump sejak November 2012 yang lalu, dengan volume tankōbon dirilis oleh Shueisha. Manga Shokugeki no Soma tamat di Volume 36 pada Juni 2019.

Baru-baru ini, pencipta One Piece yaitu Eiichiro Oda, pencipta Black Clover yaitu Yūki Tabata dan pencipta My Hero Academia yaitu Kōhei Horikoshi, mereka membuat ilustrasi yang sangat unik dan menarik dengan gaya gambarnya masing-masing sebagai ucapan selamat sekaligus memperingati mengenai selesainya serial Manga Shokugeki no Soma yang ditulis oleh Yūto Tsukuda dan diilustrasikan oleh Shun Saeki.

Berikut ilustrasi dari setiap masing-masing creator:

1. Shokugeki no Soma versi Eiichiro Oda (One Piece)

Shokugeki no Soma versi Eiichiro Oda (One Piece)
Seperti yang terlihat digambar ilustrasi, Oda menampilkan karakter Erina Nakiri dan Soma. Erina digambar seperti style-style Oda ketika menggarap karakter wanita, ciri khas bisa dilihat dari wajah yang terkadang mirip dengan Nami.

2. Shokugeki no Soma versi Yūki Tabata (Black Clover)

Shokugeki no Soma versi Yūki Tabata (Black Clover)
Yūki Tabata menggambar 7 karakter dari Shokugeki no Soma dengan cukup bagus dan menawan, selain itu Style dari Yūki Tabata sangat terlihat apalagi untuk gambar mata dan rambutnya. Sejauh ini, sangat bagus!

3. Shokugeki no Soma versi Kōhei Horikoshi (My Hero Academia)

Shokugeki no Soma versi Kōhei Horikoshi (My Hero Academia)
Berbeda dari yang lainnya, Kōhei Horikoshi hanya memilih karakter Erina Nakiri saja, selain itu, ilustrasi yang dibuat sangat menawan dengan baju robek-robeknya dan bikin deg-degan tentunya.

Nah, itu dia informasi mengenai Pencipta One Piece, Black Clover, dan My Hero Academia yang Membuat Ilustrasi untuk memperingati selesainya serial Manga Shokugeki no Soma!

1 Response to "Pencipta One Piece, Black Clover, dan My Hero Academia Membuat Ilustrasi Shokugeki no Soma!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel