-->

Fire Force (Enen no Shouboutai) Episode 12 Subtitle Indonesia: Adu Domba! Team 8 VS Benimaru Shinmon

CHAPTERIA.COM - Setelah libur selama 2 Minggu, akhirnya Fire Force (Enen no Shouboutai) Episode 12 berlanjut pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019.
Fire Force (Enen no Shouboutai) Episode 12 Subtitle Indonesia: Adu Domba! Team 8 VS Benimaru Shinmon
Dalam Episode sebelumnya Fire Force (Enen no Shouboutai) episode 11 menceritakan tentang Pasukan pemadam kebakar Khusus 8 menemui Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 7 yang bertempat di Asukasa.

Perusahaan Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 7 adalah resimen ketujuh dari Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus. Mereka adalah pasukan independen yang ditempatkan di Special Fire Guardhouse 7 di Asakusa.

Seperti brigade lainnya, ia ditugaskan untuk memadamkan dan memurnikan jiwa Infernals dan mengungkap rahasia Pembakaran Manusia Spontan. 

Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 7 dipimpin oleh Benimaru Shinmon. Benimaru Shinmon adalah hibrida, gabungan antara generasi kedua dan ketiga. 


Spoiler Fire Force (Enen no Shouboutai) Episode 12 Subtitle Indonesia: Adu Domba! Team 8 VS Benimaru Shinmon

Setelah terjadinya kebakaran spontan di Asukasa dan berhasil ditangani, tempat tersebut merayakan ritual perpisahan yang cukup unik lengkap dengan kembang api layaknya festival.

Mengingat ada beberapa rumah-rumah yang hancur, pasukan pemadam kebakaran khusus 7 melakukan perbaikan. Shinra dan Pasukan Pemadam Khusus 8 juga ikut membantu.

Disisi lain, pengkhotbah / penginjil dan pasukannya mengetahui bahwa Pasukan pemadam kebakaran khusus 8 ke tempat pemadam kebakaran khusus 7, tampaknya Pengkhotbah / penginjil dan pasukannya merencanakan sesuatu yang jahat karena sadar jejak mereka terlacak oleh pasukan pemadam kebakaran khusus 8.

Pengkhotbah /penginjil akan ditampilkan melakukan adu domba dengan menyamarkan penampilannya menjadi kapten team 8 yaitu Obi dan Hinawa, mendengar percakapan itu, Benimaru Shinmon marah besar.

Setelah itu, Benimaru menyerang Obi dan Hinawa yang asli, dia benar-benar tersulut amarah. sedangkan Obi dan Hinawa yang palsu menonton dari atas karena adu domba mereka berhasil.

Team 8 akan ditampilkan bertarung dengan Benimaru Shinmon. sedangkan pengadu domba tetap menonton dari atas atap.


Fire Force (Enen no Shouboutai) Episode 12: Tanggal Rilis

Fire Force (Enen no Shouboutai) Episode 12 dijadwalkan rilis secara resmi pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui FunimationNow, Crunchyroll, Hulu dan situs alternatif lainnya apabila sudah ditayangkan.

0 Response to "Fire Force (Enen no Shouboutai) Episode 12 Subtitle Indonesia: Adu Domba! Team 8 VS Benimaru Shinmon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel