Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 180: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Setelah disuguhkan flashback di dua chapter sebelumnya yaitu chapter 177 dan 178, kini chapter 179 telah kembali ke cerita utama.
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 180: Tanggal Rilis Resmi
Dalam chapter tersebut, Genya, Muichiro Tokito akhirnya dikonfirmasi benar-benar telah mati. Namun, kematian mereka tidaklah percuma mengingat Upper Moon 1 yaitu Kokushibo berhasil dikalahkan.

Sanemi ditampilkan sangat sedih melihat kematian adiknya itu, disisi lain Muichiro akhirnya bertemu kakaknya Yuichiro di alam lain. Penggemar pun dibuat sedih bercampur haru ketika membaca chapter 179 tersebut.

Namun, perjuangan pemburu iblis melawan iblis belumlah berakhir. Dua iblis masih tersisa untuk dibunuh, dua iblis adalah Upper Moon 4 dan Muzan.

Kira-kira mampukah para pemburu iblis membunuh kedua iblis itu tanpa kehilangan korban lagi? yang jelas penggemar akan mengetahuinya di chapter-chapter mendatang.

Bicara soal chapter mendatang, pada kesempatan kali ini, kami juga akan menginformasikan mengenai tanggal rilis resmi terbaru dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 180.


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 180: Tanggal Rilis Resmi

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 180 dijadwalkan rilis secara resmi pada 27 Oktober 2019. Spoiler kemungkinan keluar kisaran tanggal 24-25 Oktober 2019.


Dimana tempat membaca Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 180 Resmi?

Penggemar dapat membaca manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 180 melalui situs baca resmi Manga Plus, Viz dan situs alternatif lainnya.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 180: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel