Boruto Chapter 40: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM -  Setelah menang dalam pertarungan melawan Naruto dan Sasuke, Jigen ternyata tidak menemui Kawaki kembali.

Jigen ditampilkan kehabisan Chakra, jadi ia kembali ke markas untuk memulihkan diri. Selain itu, tampaknya Jigen butuh waktu dua hari penuh agar chakranya terisi kembali. Amado, salah satu dari anggota Kara bertugas membantu dalam pengisian Chakranya.

Saat mengisi Chakra, Jigen menceritakan tentang kekuatan dari segel Karma Kawaki dan Boruto yang begitu luar biasa apabila kekuatan itu dapat sepenuhnya digunakan.
Segel Karma Kawaki
Disisi lain, Shikamaru datang ke rumah Naruto dan menghentikan gerakan Kawaki dengan jurus bayangannya, ninja lain menyegel Rumah Naruto agar Kawaki tidak dapat lari.

Shikamaru menyuruh anak buah ninjanya untuk menyelidiki di tempat Naruto, mereka mencari jejak yang mungkin nantinya akan membantu.

Untuk sementara, Shikamaru menuduh Kawaki sebagai mata-mata dari Kara. Kawaki juga telah menjelaskan bahwa Jigen muncul disana, tetapi tetap saja Shikamaru mencurigainya.

Boruto ditampilkan membela Kawaki, ia sangat percaya kepadanya.

Dalam detik-detik perddebatan, Kawaki mulai merasakan Chakra Naruto lagi, ia sadar mungkin Jigen tidak membunuh Naruto.

Kawaki pun mulai melacak dan mengetahui posisi Naruto. Kawaki mengajak Boruto untuk ke tempat Naruto dan menembus ruang dan waktu seperti yang dilakukan Jigen. Uniknya, segel Kawaki dan Boruto berbentuk seperti ala-ala klan Otsutsuki.
Segel Karma Kawaki dan Boruto
Lubang besar hitam pun muncul dari gabungan kekuatan karma Kawaki dan Boruto. 

Boruto, Sarada, Mitsuki dan Kawaki pun bergegas kesana, akan tetapi mereka sekali lagi dihentikan oleh Shikamaru dengan jurus bayangannya.

Meski begitu, Kawaki mampu melepaskan dirinya dan teman-temannya dari jurus bayangan Shikamaru. 

Tak ingin buang-buang waktu, Kawaki dan lainnya memasuki ruang dan waktu dan tiba ditempat dimana Naruto disegel. Sebelumnya, Kawaki memberikan pesan kepada Shikamaru bahwa dirinya bukanlah mata-mata, jadi ia akan memberikan bukti nyata dengan cara menyelamatkan Naruto.

Tiba ditempat Naruto disegel, Boruto, Kawaki, Sarada, dan Mitsuki bertemu anggota Kara yang bertugas menjaga segel itu. ia adalah Boro.

Sejauh ini, Boruto Chapter 39 sebelumnya benar-benar menarik dan mengesankan. Nah, pada kesempatan kali ini, kami juga akan menginformasikan mengenai tanggal rilis chapter terbaru selanjutnya yaitu Boruto Chapter 40.


Boruto Chapter 40: Tanggal Rilis Resmi

Boruto Chapter 40 dijadwalkan rilis pada 20 November 2019.


Dimana tempat membaca Boruto Chapter 40 Resmi?

Penggemar dapat membaca Boruto chapter 40 resmi di situs baca manga resmi seperti Manga Plus dan Viz.

For Your Information: Aplikasi Baca Manga Resmi yaitu Manga Plus kini telah tersedia di Google Playstore.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Boruto Chapter 40: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel