Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 179: Tanggal Rilis Resmi

Kimetsu no Yaiba atau disebut juga Demon Slayer adalah seri Manga ciptaan Koyoharu Gotōge yang cukup laris manis akhir-akhir ini.
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 179: Tanggal Rilis Resmi
Sebelumnya, Kimetsu no Yaiba akhirnya telah mengungkap tentang flashback dari sang pengguna Nafas Matahari yaitu Yoriichi Tsugikuni dan sang pengguna Nafas Bulan yaitu Michikatsu Tsugikuni (Kokushibo) sewaktu kecil pada chapter ke 177.

Flashback pertama menceritakan dari awal mereka lahir dan menungkap bahwa mereka adalah saudara kembar, atau lebih tepatnya Michikatsu Tsugikuni (kakak) dan Yoriichi Tsugikuni (adik) hingga informasi terkait ahli waris.

selain itu, flashback pertama juga mengungkap bahwa sejak dilahirkan Yoriichi sudah memiliki tanda (mark) dan kemampuan khusus, berbeda dengan kakaknya yang sewaktu kecil belum mempunyainya.

dan pada chapter ke 178, Kimetsu no Yaiba masih menampilkan flashback Yoriichi dan Michikatsu lagi, berbeda dengan sebelumnya yang sewaktu kecil, kali ini adalah sewaktu mereka dewasa.

dalam flashback kedua, Yoriichi ditampilkan mengajari pendekar pedang tentang teknik pernafasan.

Ketika Yoriichi mengajari Michikatsu, Michikatsu tidak dapat menguasai teknik pernafasan matahari, alhasil ia menciptakan teknik pernafasan dari percabangan teknik pernafasan matahari yaitu pernafasan bulan. 

Disisi lain, para pendekar pedang lainnya juga menciptakan percabangan dari teknik pernafasan matahari seperti pernafasan air, api, batu, petir dan angin. Teknik pernafasan yang lebih lemah dari pernafasan Matahari.

Selain menceritakan teknik pernafasan, flashback kedua juga mengungkap tentang mark / tanda dan kapan Michikatsu menjadi iblis. Selain itu, di akhir chapter, Kokushibo (Michikatsu) ditampilkan mati dan habis menjadi abu.

Sejauh ini, dua chapter flashback yaitu chapter 177 dan 178 sangat menarik. Tampaknya pada chapter 179 flashback sudah selesai dan berlanjut ke cerita utama.

Bicara soal chapter 179, Berikut tanggal rilis resminya:

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 179: Tanggal Rilis Resmi

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 179 akan rilis secara resmi pada 20 Oktober 2019. Spoiler akan keluar pada hari Kamis / Jumat malam.

Dimana Tempat Membaca Kimetsu no Yaiba (Chapter 179) resmi?

Penggemar dapat membaca manga terbaru di situs baca manga resmi seperti Manga Plus dan Viz Media.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 179: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel