Boruto Episode 129 Subtitle Indonesia: Desa Konohagakure!

Setelah menemukan Otsutsuki Urashiki yang mengincar peninggalan kuno dan mengaktifkannya, akhirnya Sasuke dan Boruto ikut terseret masuk dalam masa lalu Konohagakure 20 tahun yang lalu.
Boruto Episode 129 Subtitle Indonesia: Desa Konohagakure!
Awalnya Boruto tidak menyadari bahwa itu adalah Konohagakure, tetapi Sasuke yang telah hidup sejak kecil hingga dewasa akhirnya mengetahui ada yang aneh dengan tempat tersebut, ternyata tempat itu adalah Desa Konohagakure 20 tahun yang lalu.


Bahkan patung Hokage yang terpampang disana hanya 4 wajah saja yang meliputi: Hashirama Senju, Tobirama Senju, Sarutobi Hiruzen, dan Minato Namikaze.

Untuk mengetahui tujuan Otsutsuki Urashiki datang ke masa lalu, Sasuke dan Boruto mengadakan penyelidikan di tempat tersebut dengan sedikit menyamar agar awalnya tidak diketahui bahwa siapa mereka.

Oya, selain itu, pada kesempatan yang berbahagia ini, kami juga akan menginformasikan mengenai tanggal rilis dan spoiler dari Boruto Episode 129. Berikut spoiler dan tanggal rilisnya:


Spoiler Boruto Episode 129 Subtitle Indonesia: Desa Konohagakure!

Boruto Episode 129
Melalui kemampuan benda kuno (Karasuki) yang telah diaktifkan oleh Otsutsuki Urashiki, Uzumaki Boruto dan Uchiha Sasuke akhirnya ikut melompati waktu ke masa lalu.

Mereka terkejut ketika yang ada di hadapan mereka adalah desa konohagakure yang dulu. Sasuke yang telah lama tinggal di Konoha pun langsung mengenalinya dalam sekilas. 

Boruto yang mengetahui bahwa yang dihadapannya itu adalah desa Konohagakure, ia langsung senang dan bersamangat, ia ingin mengetahui desa Konohagakure yang lama lebih jauh.

Meskipun begitu, Uchiha Sasuke tetap mengingatkan Boruto untuk tetap waspada, dan alangkah lebih baiknya menghindari kontak dengan Naruto kecil.

Sasuke dan Boruto pun akan ditampilkan melakukan penyamaran sekaligus menggali informasi lebih jauh.


Pada saat mereka berusaha menghindari kontak dengan Naruto kecil dengan sebisa mungkin, Naruto kecil muncul tepat di hadapan Boruto.

Catatan: Karasuki adalah nama tokoh Kura-kura merah muda yang Terungkap di Uzurepo # 101 di Weekly Shonen Jump # 44, Kura-kura ini adalah alat milik klan Otsutsuki. Karasuki ditampilkan perdana di Anime Boruto Episode 128.

Karasuki

Boruto Episode 129: Tanggal Rilis

Boruto Episode 129 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 20 Oktober 2019 dengan judul "Desa Konohagakure". 


Jam Berapa Boruto Episode 129 Rilis?

Boruto Episode 129 rilis pada sore hari sekitar 17:00 ke atas.


Dimana Tempat Menonton Boruto Episode 129?

Penggemar dapat menonton Boruto Episode 129 secara resmi di situs streaming seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu dan situs alternatif lainnya.

1 Response to "Boruto Episode 129 Subtitle Indonesia: Desa Konohagakure!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel