Aniplus Asia Akan Menayangkan Anime 'Assassins Pride' Mulai 10 Oktober!

CHAPTERIA.COM - Aniplus-Asia mengumumkan pada hari Selasa (1/10/2019) bahwa mereka akan menayangkan anime Assassins Pride secara perdana pada 10 Oktober 2019 pukul 12:00 GMT (GMT +8) (efektif pada 11 Oktober pagi).
Aniplus Asia Akan Menayangkan Anime 'Assassins Pride' Mulai 10 Oktober!
Aniplus-Asia juga mengungkapkan bahwa siaran langsung Granblue Fantasy the Animation season 2 akan tayang perdana pada hari Jumat, 4 Oktober pukul 12:30 GMT (+8 pagi hari Sabtu).

Anime Assassins Pride akan tayang perdana di Jepang pada AT-X pada 10 Oktober pukul 11:30 malam, sebelum memulai debut malam di Tokyo MX, Sun TV, dan BS NTV.

Staf Anime Assassins Pride:

Kazuya Aiura sebagai director anime di EMT Squared. 
Deko Akao bertanggung jawab atas skrip seri
Maho Yoshikawa sebagai perancang karakter dan direktur animasi utama. 
Yoshiko Saito sebagai desainer sub-karakter dan juga direktur animasi utama.

Pengisi suara Run Girls, Run! mengisi lagu tema pembuka anime yang berjudul "Share the light." Tomori Kusunoki yang menyuarakan Melida Angel mengisi lagu tema penutup yang berjudul "Ijin-tachi no Jikan" (Time of Foreigners). Single untuk kedua lagu tema itu akan dirilis pada 27 November 2019 mendatang.

Serial ini terjadi di dunia di mana hanya orang-orang dari keluarga bangsawan yang memiliki "mana" untuk dapat bertarung melawan monster. Kufa adalah seorang yang lahir dari keluarga bangsawan yang dikirim untuk mengajar seorang wanita muda bernama Melida. Jika ternyata Melida tidak memiliki bakat dengan mana, Kufa diam-diam diinstruksikan untuk membunuhnya.

Sumber: halaman Facebook Resmi Aniplus-Asia (tautan 2)

0 Response to "Aniplus Asia Akan Menayangkan Anime 'Assassins Pride' Mulai 10 Oktober!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel