3 Pemeran Tambahan Karakter Anime 'Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!' Diumumkan!

CHAPTERIA.COM - Situs web resmi Anime "Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne! (Didn't I Say to Make My Abilities Average in the Next Life?!)" mengumumkan tiga pemain tambahan pada hari Senin (30/9/2019), pemeran tambahan itu meliputi Maki Kawase, Kiyono Yasuna dan Hisako Toujou.
3 Pemeran Tambahan Karakter Anime 'Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!' Diumumkan!
Maki Kawase akan menyuarakan Marcela (gambar kiri dalam gambar di atas), Kiyono Yasuno menyuarakan karakter Monica (tengah), dan Hisako Toujou akan menyuarakan Oriana (gambar kanan).

Avex Pictures memposting video berdurasi tujuh menitan pertama dari seri anime pada hari Jumat (27/9/2019):

Staf Anime Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne! (Didn't I Say to Make My Abilities Average in the Next Life?!):

Masahiko Oota sebagai director anime di Project No.9
Takashi Aoshima bertanggung jawab atas komposisi seri.
Susumu Watanabe sebagai perancang karakter
Yasuhiro Misawa sebagai penyusun musik di Avex Pictures.

Anime ini diadaptasi dari novel ringan karya Funa dengan judul yang sama. Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne! akan tayang perdana pada 7 Oktober 2019 pukul 11:30 malam pada AT-X, Tokyo MX, dan BS11, diikuti oleh TV Aichi dan ABC TV. Layanan Prime Video Amazon juga akan menayangkan anime di Jepang.

Funa meluncurkan novel komedi fantasi, yang juga dikenal dengan nama pendeknya Noukin, di situs Shousetsuka ni Narou pada Januari 2016. Earth Star Entertainment mulai menerbitkan seri ini dengan ilustrasi oleh Itsuki Akata pada Mei 2016. Volume ke-12 akan mulai dijual pada 12 Oktober 2019.

Sumber: Moca News

0 Response to "3 Pemeran Tambahan Karakter Anime 'Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!' Diumumkan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel