Shimotsuki Kouzaburo One Piece Terungkap! - Spoiler One Piece Chapter 955

CHAPTERIA.COM - Nama Shimotsuki Kouzaburo akhirnya mulai muncul dalam cerita One Piece, terutama spoiler One Piece chapter 955. 
Roronoa Zoro
("Zabu" dalam Kozaburo berarti 3 dan "Shi" sebagai Koushiro berarti 4 dalam bahasa Jepang, jadi kemungkinan Kouzaburou dan Koushiro memiliki hubungan darah yang sama.)

selain itu, Shimotsuki Kouzaburo adalah orang yang cukup terkenal di Wano Country meski belum begitu banyak hal yang diceritakan tentangnya.


ia dulunya diceritakan pernah pergi ke Negara Wano secara ilegal lebih dari 50 tahun yang lalu. 


Tak hanya itu, hal mengejutkan lainnya yang sangat mencengangkan adalah ternyata Pedang Wado Ichimonji dan Pedang Enma diciptakan olehnya.


Dalam One Piece chapter 955, kekuatan pedang Enma pun sangat tidak diragukan lagi, bahkan pedang itu mampu memberikan efek "Ryou" yang cukup dahsyat meski hanya sekali ayunan. 


(Pada saat itu, Zoro ingin mencoba pedang itu dengan menyerang sebatang pohon, tetapi dia akhirnya menyisir pantai dengan sekali ayunan!)


Awal pertama kali Zoro mencoba pedang tersebut memang tidak begitu baik, pedang tersebut tampak seperti menekan tangan Zoro, 

Zoro
tetapi Zoro tidak menyerah dan akhirnya berhasil menekan balik dengan hakinya.


zoro 2
Efek kekuatan dari pedang tersebut sangat tidak main-main, tetapi dari itu semua Zoro masih membutuhkan sedikit pelatihan lagi untuk dapat menggunakannya dengan baik.

Back to Shimotsuki Kouzaburo, 


semenjak muncul nama Shimotsuki Kouzaburo, penggemar akhirnya mulai menerka-nerka dan mengkaitkan antara dia dan Zoro, banyak yang menduga ia memiliki hubungan darah dengan Zoro, tetapi hal itu belum terungkap dan masih sebatas prediksi. 


For Your Information,

Desa Shimotsuki adalah sebuah desa di East Blue di mana dojo tempat Roronoa Zoro berada

0 Response to "Shimotsuki Kouzaburo One Piece Terungkap! - Spoiler One Piece Chapter 955"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel