Pedang Enma dan Wado Ichimonji Dibuat oleh Orang yang Sama! - Spoiler One Piece Chapter 955 - Chapteria

Pedang Enma dan Wado Ichimonji Dibuat oleh Orang yang Sama! - Spoiler One Piece Chapter 955

CHAPTERIA.COM - Pertempuran di Wano Country akhirnya akan segera terjadi dalam beberapa waktu mendatang.
Zoro
Sebelum pertempuran terjadi, semua kelompok menyiapkan persiapannya masing-masing. Tak hanya itu, Zoro juga diperlihatkan mencoba pedang barunya yaitu pedang Enma (Pedang yang pernah digunakan Kozuki Oden), pedang itu diberikan oleh Kozuki Hiyori kepada Zoro.

Ketika mencoba pedang Enma tersebut, Zoro merasakan sesuatu yang sangat kuat menekan tangannya, tetapi Zoro tidak menyerah dan akhirnya berhasil memegangnya.
Zoro

Hitetsu juga mengungkap bahwa pedang itu akan melepaskan kekuatan "Ryou" di luar kehendak penggunannya dan "memotong" lebih dari yang diperlukan. Perlu pembelajaran lebih lanjut untuk menguasai pedang itu. 


(pada saat itu, Zoro ingin mencoba pedang itu dengan menyerang sebatang pohon, tetapi dia akhirnya menyisir pantai dengan sekali ayunan!)

dan yang paling mengejutkannya lagi, ternyata pedang Enma tersebut di ciptakan oleh Shimotsuki Kouzaburo, ia jugalah orang yang menciptakan a.k.a membuat pedang Wado Ichimonji.

Shimotsuki Kouzaburou adalah orang yang pernah pergi ke Negara Wano secara ilegal lebih dari 50 tahun yang lalu. 

(semenjak munculnya nama Shimotsuki Kouzaburo tersebut, banyak dari penggemar akhirnya mulai menerka-nerka dan mengkaitkan antara dia dan Zoro, banyak yang menduga ia memiliki hubungan darah dengan Zoro, tetapi hal itu belum terungkap dan masih sebatas prediksi. 

For Your Information,

• Desa Shimotsuki adalah sebuah desa di East Blue di mana dojo tempat Roronoa Zoro berada)

• nama "Zabu" dalam Kozaburo berarti 3 dan "Shi" sebagai Koushiro berarti 4 dalam bahasa Jepang, jadi kemungkinan Kouzaburou dan Koushiro memiliki hubungan darah yang sama.

Lebih lengkap baca disini: [SPOILER] Manga One Piece Chapter 955 Bahasa Indonesia

0 Response to "Pedang Enma dan Wado Ichimonji Dibuat oleh Orang yang Sama! - Spoiler One Piece Chapter 955"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel