One Piece Episode 901 Mengecewakan Karena Terlalu Banyak Efek Yang Berlebihan

CHAPTERIA.COM - One Piece akhirnya merilis episode baru, yakni episode ke 901. 

Dalam episode terbaru tersebut, penggemar akhirnya diperlihatkan dengan Luffy dan Zoro yang bertarung dengan pengguna SMILE Batman. 

Disisi lain, pengguna SMILE: Gazelleman juga muncul dan menculik O-Tama. O-tama dibawa pergi ke Kota Bakura.  Melihat hal tersebut, Luffy, Zoro dan O-Kiku melakukan pengejaran dengan menumpangi Komachiyo. 

Dalam Pengejaran mereka, mereka dihalang-halangi oleh Pengguna SMILE: Batman. dan pada saat itulah filler dimulai.

Banyak penggemar sedikit kecewa dengan episode terbaru yang ditampilkan minggu ini, termasuk fillernya (One Piece Episode 901) dikarenakan terlalu banyaknya spesial efek yang dipakai, salah satunya adalah ketika Luffy bertarung dengan SMILE: Batman.

Atau lebih lengkapnya berikut bagian-bagian lebay yang ditampilkan di One Piece Episode 901:


1. Pertarungan Luffy VS SMILE: Batman

Pertarungan Luffy dengan SMILE: Batman tersebut adalah pertarungan filler, dimana Luffy meloncat ke atas untuk memukul SMILE: Batman tersebut dengan pukulan Armament Hakinya, 

tetapi saat ia memukul, Pengguna SMILE: Batman berhasil menangkisnya, uniknya pengguna SMILE: Batman tersebut ditampilkan menggunakan Armament Haki (padahal di Manga sendiri, hal tersebut tidak ditampilkan). dan serangan Luffy pun akhirnya ditangkis dengan mudah, setelah itu luffy dijatuhkan ke bawah. 
1
2
Tak hanya itu, efek-efek kilatan cahaya dari pukulannya pun juga terlalu berlebihan alias lebay yang seolah-olah kekuatan Pengguna SMILE: Batman tersebut setara dengan Luffy. (tentu hal ini sangat akan mempengaruhi cerita ke depannya)


2. Holdem, Pengguna SMILE: Singa

Efek kedua yang menurut para penggemar sedikit lebay alias berlebihan adalah ketika Singa Holdem memukul bijinya Holdem sendiri. 

Sekali lagi, pukulan itu menampilkan kilatan-kilatan yang tidak terlalu perlu meskipun itu adalah unsur komedi, (apabila emang perlu, takarannya bisa dibilang termasuk terlalu berlebihan)
Pengguna SMILE: Singa, Holdem
Banyak dari para penggemar berpendapat bahwa kilatan tersebut tidak seharusnya ditampilkan sebanyak itu, bahkan kilatan itu seperti efek kilatan petir serangan yang serius.

Nah, itu dia 2 hal yang menurut para penggemar sangat mengecewakan. Anime One Piece Wano Country arc memberikan grafik yang lebih bagus, dan efek yang lebih banyak, tetapi secara penggunaan masih belum sesuai takaran sehingga membuatnya sedikit berlebihan alias lebay.

Semoga cerita wano di Anime dapat lebih baik lagi dan semoga juga sensasi cerita di manga dapat disampaikan di Anime dengan lebih baik juga.

Baca juga:

* TOEI Merevisi Warna Sayap King di Opening Anime One Piece Episode 897

Waduh! Anime One Piece Episode 892 Terjadi Kesalahan?!

TOEI Membuat Kesalahan Pada One Piece Episode 865, Ini Dia Konfirmasi dari Oda

1 Response to "One Piece Episode 901 Mengecewakan Karena Terlalu Banyak Efek Yang Berlebihan"

  1. agak setuju juga sih...rada konyol lihat serangan luffy dgn entengnya dimentahkan si batman...ckckckck

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel