Waduh! Anime One Piece Episode 892 Terjadi Kesalahan?! - Chapteria

Waduh! Anime One Piece Episode 892 Terjadi Kesalahan?!

CHAPTERIA.COM - One Piece Episode 892 telah rilis minggu lalu (7/7/2019) dengan opening baru yang dibawakan oleh Hiroshi Kiadani.

Hiroshi Kitadani membawakan lagu pembuka (OST Opening) yang berjudul 'Over the Top'. Dalam video opening tersebut banyak sekali karakter yang ditampilkan untuk cerita selanjutnya.

Meski terkesan sangat spoiler karena menampilkan banyak informasi yang seharusnya harus dirahasiakan dari penonton anime, namun opening tersebut tetap saja mendapat antusias yang luar biasa dari penggemar.

Cerita Wano sendiri pun dibuka dengan penyamaran para kelompok bajak laut topi jerami seperti Roronoa Zoro dengan samaran Zorojurou, Usopp dengan nama samaran Usohachi, Franky dengan nama samaran Franosuke dan Robin dengan samaran O-Robi.

Zoro (Zorojurou) juga ditampilkan ditangkap, ia dituduh melakukan pembunuhan, meski sebenarnya ia bukan pelakunya, tetapi tetap saja zoro mendapat hukuman yang berupa Seppuku.

Ketika melakukan Seppuku, Anime One Piece Episode 892 membuat kesalahan. 

hal ini bisa dilihat ketika menit ke 18:23, di menit tersebut Zoro terlihat telah membuka bajunya untuk melakukan Seppuku, 
Zorojurou - One Piece 892
tetapi di menit 18:37, Zoro terlihat masih mengenakan bajunya.
Zorojurou - One Piece 892
Meski beberapa penggemar tidak menyadarinya, tetapi, disini kesalahan yang terlihat sangat mencolok sekali.

0 Response to "Waduh! Anime One Piece Episode 892 Terjadi Kesalahan?!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel