Anime Fruits Basket: Aki Toyosaki Perankan Karakter Isuzu Soma! - Chapteria

Anime Fruits Basket: Aki Toyosaki Perankan Karakter Isuzu Soma!

CHAPTERIA.COM - Situs web resmi untuk anime Fruits Basket adaptasi dari manga Natsuki Takaya mengungkapkan informasi pada hari Selasa (17/9/2019) bahwa Aki Toyosaki akan memainkan perannya sebagai Isuzu Soma di Anime. 

Berikut desain karakter Isuzu Soma di Anime Fruits Basket:
Aki Toyosaki sebagai Isuzu Soma (Fruits Basket)
Karakter Isuzu Soma akan debut di episode 25 dan terakhir "Season 1" yang akan dirlis dan tayang pada hari Jumat, 20 September 2019.

Sebelumnya Aki Toyosaki telah memerankan beberapa karakter anime seperti Yui Hirasawa (K-On!!), Hand Demon (Kimetsu no Yaiba), Chiyuri Kurashima (Accel World) dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anime Fruits Basket  telah ditayangkan perdana di Jepang pada tanggal 5 April 2019. Anime itu terdaftar memiliki 25 Episode untuk "Season 1" untuk ditayangkan.

Funimation dan Crunchyroll seperti biasanya streamingkan anime ini saat ditayangkan di Jepang. Funimation juga telah melisensikan hak video rumahan. 

Ringkasan Anime Fruits berdasarkan Crunchyroll:
Tohru Honda berpikir hidupnya menuju kemalangan ketika sebuah tragedi keluarga meninggalkannya di tenda. 

Ketika rumah kecilnya ditemukan oleh klan Soma yang misterius, dia tiba-tiba mendapati dirinya tinggal bersama Yuki, Kyo, dan Shigure Soma. 

Tetapi dia dengan cepat mengetahui bahwa keluarga mereka memiliki rahasia aneh mereka sendiri: ketika dipeluk oleh lawan jenis, mereka berubah menjadi binatang zodiak!

Anime baru ini memiliki pemain dan staf baru, sesuai permintaan Takaya. Anime mencakup seluruh cerita manga.

Anime Fruits Basket: Staff

Yoshihide Ibata sebagai director anime di TMS Entertainment. 
Taku Kishimoto Bertanggung jawab atas komposisi seri. 
Masaru Shindo yang menggambar desain karakter. 
Takaya sendiri menjabat sebagai penyelia eksekutif.

Ai Ohtsuka mengisi lagu tema pembuka baru (OST Opening) dengan judul "Chime," dan INTERSECTION mengisi lagu penutup (OST Ending) yang berjudul "One Step Closer." 

Beverly telah menampilkan lagu tema pembuka pertama berjudul "Again," dan Vickeblanka menyanyikan lagu tema ending pertama yang berjudul "Lucky Ending."

0 Response to "Anime Fruits Basket: Aki Toyosaki Perankan Karakter Isuzu Soma!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel