Seri Manga Horror 'Uzumaki' dari Junji Ito Mendapat Adaptasi Anime, Kapan Rilis?

CHAPTERIA.COM - Sebuah adaptasi anime dari manga horor supernatural Junji Ito, Uzumaki (Uzumaki: Spiral into Horror) diumumkan di panel Crunchyroll Expo-nya pada hari Jumat (30/8/2019).
Seri Manga Horror 'Uzumaki' dari Junji Ito Mendapat Adaptasi Anime, Kapan Rilis?
Hiroshi Nagahama (Mushishi, Aku no Hana) menjadi director untuk serial ini di studio animasi Production I.G, Music scoring oleh Colin Stetson (Hereditary).

Serial anime mini untuk empat episode akan debut perdana pada blok pemrograman Adult Swim's Toonami pada tahun 2020, premier di Jepang mendatang.

Ringkasan:
"Di kota Kurouzu-cho, Kirie Goshima menjalani kehidupan yang cukup normal dengan keluarganya. 

Ketika dia berjalan ke stasiun kereta suatu hari untuk bertemu pacarnya, Shuuichi Saito, dia melihat ayahnya menatap cangkang siput di gang.

Tidak memikirkan hal itu, dia menyebutkan kejadian itu kepada Shuuichi, yang mengatakan bahwa ayahnya telah bertingkah aneh belakangan ini.

Shuuichi mengungkapkan keinginannya yang meningkat untuk meninggalkan kota dengan Kirie, mengatakan bahwa kota itu terinfeksi spiral.

Tetapi obsesi ayahnya terhadap bentuk itu segera terbukti mematikan, memulai rangkaian peristiwa mengerikan dan tidak dapat dijelaskan yang menyebabkan penduduk Kurouzu-cho menjadi gila.

Manga Uzumaki telah berjalan di Big Comic Spirits dari tahun 1998 hingga 1999 dan dikompilasi menjadi tiga volume. Shogakukan menerbitkan dua versi omnibus pada bulan Maret 2000 dan Agustus 2010.

VIZ Media membuat serial manga dalam bahasa Inggris di majalah Pulp bulanan antara Februari 2001 dan Agustus 2002 dan menerbitkan tiga volume pada Oktober 2001-2002.

Perusahaan kemudian mencetak ulang seri dengan sampul baru dari Oktober 2007 hingga Februari 2008 dan merilis omnibus hardcover pada Oktober 2013. Manga ini juga telah diterbitkan dalam berbagai bahasa asing.

Adaptasi film Live Action yang dibintangi Eriko Hatsune, Shin Eun-kyung, dan Fhi Fan telah dibuka di Jepang pada tahun 2000 yang lalu.


Teaser Uzumaki Anime:

Official Twitter: @UzumakiAnime1


Source: Crunchyroll


0 Response to "Seri Manga Horror 'Uzumaki' dari Junji Ito Mendapat Adaptasi Anime, Kapan Rilis?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel