Wajah Kawamatsu One Piece Terungkap! Sungguh Diluar Dugaan! - One Piece Chapter 948 - Chapteria

Wajah Kawamatsu One Piece Terungkap! Sungguh Diluar Dugaan! - One Piece Chapter 948

CHAPTERIA.COM - Setelah sekian lama menanti dan dislimuti misteri, akhirnya wajah dari si Kappa a.k.a Kawamatsu telah terungkap di chapter terbaru One Piece yakni One Piece chapter 948 versi Manga Scans yang rilis pada hari Jumat (5/7/2019).

Kawamatsu si Kappa adalah seorang samurai dari Negara Wano, ia juga merupakan bagian dari Sembilan Sarung Merah Kozuki Oden (Nine Red Scabbards).

Kawamatsu pertama kali ditampilkan di One Piece chapter 920 sebagai tahanan di Penjara tambang Udon, Wano.

Dalam One Piece Chapter 948, kini penggemar akhirnya dapat melihat wajahnya. Berikut penampilan dari Kawamatsu:
Wajah Kawamatsu One Piece Terungkap! Sungguh Diluar Dugaan! - One Piece Chapter 948
Seperti yang terlihat dan dapat kita simpulkan dari julukannya, ia mirip sekali dengan mitologi Jepang yakni Kappa, bedanya adalah dikepalanya, terutama bagian rambut.

Kappa atau lebih khususnya Kawamatsu di One piece diperlihatkan memiliki rambut yang sangat panjang seperti yang terlihat digambar di atas.

Hal ini sedikit berbeda dengan di mitologi Jepang yang menampilkan kappa yang terlihat memiliki sedikit rambut di pinggir dan botak di bagian tengah. 

Meski memiliki rambut panjang, kemungkinan Kawamatsu juga botak di tengah, maka dari itu ia menggunakan penutup kepala / topi ala petani.

Julukan Kawamatsu di Wano adalah 'Kawamatsu the Yokozuna' dan 'The Strongest Wrestler in the Country (Pegulat Terkuat di Wano)'. Pedang Kawamatsu sendiri bernama 'Soto Mosou'

0 Response to "Wajah Kawamatsu One Piece Terungkap! Sungguh Diluar Dugaan! - One Piece Chapter 948"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel