Inilah Alasan Mengapa Queen Bisa Dijuluki Sebagai 'Sang Wabah (The Plague)' - Pembahasan One Piece

CHAPTERIA.COM - Seperti yang telah penggemar ketahui, Wano Country dikuasai oleh sang shogun Wano terbaru yang bernama Orochi bersama dengan Beast Pirates. Dua kelompok tersebut bersama menjatuhkan kejayaan Oden dan berhasil di masanya.
Inilah Alasan Mengapa Queen Bisa Dijuluki Sebagai 'Sang Wabah (The Plague)' - Pembahasan One Piece
Beast Pirates sendiri merupakan kelompok bajak laut yang dipimpin oleh salah satu yonkou yang bernama Kaido, ia juga memiliki julukan sebagai makhluk terkuat di dunia One Piece.

Kaido memiliki bawahan 3 komandan utama atau lebih dikenal juga sebagai 3 bencana, 3 bencana Kaido tersebut adalah Jack the Drought (kekeringan), King the Wildfire (kebakaran), dan Queen the Plague (wabah).

dan seperti pada judulnya, kali ini, kita hanya akan membahas tentang Queen the Plague (Queen sang Wabah).

Mengapa Queen Bisa Dijuluki Sebagai 'Sang Wabah (The Plague)' ? Mungkin Ini Alasannya:

Apabila penggemar sudah membaca One Piece Chapter 948, pasti penggemar tahu bahwa ternyata Queen suka sekali untuk membuat sesuatu, dalam hal ini ia membuat senjata.

Senjata mekanik yang dibuatnya pun juga tidak main-main, senjata tersebut mampu memberikan wabah atau penyakit dengan cara menembakannya ke lawan, 

dan apabila ada yang menyentuh korban yang tertembak tersebut, orang yang menyentuhnya itu juga akan tertular wabah dan penyakit yang diderita korban utama. 

Sungguh senjata yang mengerikan dan mematikan.

Dan di One Piece Chapter 948, penggemar pun diperlihatkan mengenai salah satu senjata tersebut, senjata yang dipegang oleh anak buah Queen, senjata tersebut berupa senapan. 

Kemungkinan akan ada senjata model lainnya. 

Kalau difikir sekali lagi, kemungkinan borgol yang mengikat leher Hyogoro dan Luffy tersebut juga merupakan buatan Queen, meski dalam hal ini, Queen tidak memberikan suatu racun atau apapun karena senjatanya sudah cukup untuk melukai bahkan menghabisi. 

Bisa juga, borgol yang mengikat Keimi (Camie) di Sabaody kemungkinan juga buatan Queen, meski berbeda tipe dengan yang dikenakan Luffy dan Hyogoro.

Tetapi dari itu semua, akhirnya fakta telah diketahui bahwa Queen suka membuat senjata mekanik, mungkin tangan kiri mekanik Queen tersebut juga merupakan senjata yang sangat berbahaya yang bisa saja memiliki racun dan dapat menular.

0 Response to "Inilah Alasan Mengapa Queen Bisa Dijuluki Sebagai 'Sang Wabah (The Plague)' - Pembahasan One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel