Kyoto Animation Terbakar, Anime 'Free! Iwatobi Swimming Club' Batal!

[UPDATE!] Sempat Diumumkan batal, Film Anime Free Sekarang Umumkan Ditunda! Baca artikelnya disini: Film Anime Free! 2020 Umumkan Ditunda Hingga Waktu yang Belum Ditentukan! (11/11/2019)

CHAPTERIA.COM - Terjadi kebakaran hebat di Studio 1 Kyoto Animation (KyoAni) yang mengakibatkan banyak korban jiwa berjatuhan.
Kyoto Animation Terbakar, Anime 'Free! Iwatobi Swimming Club' Batal!
di Studio 1 Kyoto Animation, banyak sekali director dan animator handal yang berada disana, 

pada saat itu mereka tengah mengerjakan project animasi terbaru yang akan rilis pada tahun 2020 mendatang, salah satunya adalah 'Free! Iwatobi Swimming Club'.

Free! Iwatobi Swimming Club merupakan Anime yang menceritakan tentang pertemanan dan olahraga renang. Anime ini cukup unik karena menyuguhkan sisi lain kehidupan dalam cerita.

Namun sayangnya, anime ini dikabarkan batal. hal ini juga dikonfirmasi di halaman Twitter resmi 'Free!' @iwatobi_sc yang mengungkap pada hari Kamis (18/7/2019) bahwa mereka terpaksa untuk membatalkan Anime ini, mengingat terbakarnya Studio 1 di Kyoto Animation.

Seperti yang telah penggemar ketahui, semua project tersebut di kerjakan di Studio 1 Kyoto Animation,

jadi, tidak hanya 'Free!' saja tetapi ada anime lainnya yang sedang dalam pengerjaan.

namun yang dikonfirmasi disini, 'Free! Iwatobi Swimming Club' yang akan rilis pada tahun 2020 sudah dipastikan batal, sedangkan anime lainnya masih menunggu konfirmasi.

Sumber: BBCKotakuWikipedia 

0 Response to "Kyoto Animation Terbakar, Anime 'Free! Iwatobi Swimming Club' Batal!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel