One Piece Episode 889 Subtitle Indonesia: Pertemuan Reverie Dimulai! Gorosei Bersujud Kepada Im-Sama! - Chapteria

One Piece Episode 889 Subtitle Indonesia: Pertemuan Reverie Dimulai! Gorosei Bersujud Kepada Im-Sama!

CHAPTERIA.COM - Setelah sekian lama menanti, akhirnya Reverie Arc untuk Anime One Piece akan berakhir di Episode 889.
One Piece Episode 889 Subtitle Indonesia: Reverie Dimulai! Gorosei Bersujud Kepada Im-Sama!
Dalam Episode ini kemungkinan tidak akan ada banyak ketegangan yang terjadi, hanya saja ketika arc ini berakhir, penggemar akan disuguhkan arc baru yakni Wano Country Arc. 

Sebelum itu resmi untuk cerita Wano, penggemar juga akan melihat Marco di Episode 890 mendatang, ia akan ditampilkan bertemu dengan Nekomamushi.



One Piece Episode 889 Subtitle Indonesia: Reverie Dimulai! Gorosei Bersujud Kepada Im-Sama!

One Piece Episode Episode 889 akan berjudul "Akhirnya Dimulai! Pertemuan Konsiprasi Dunia". Dalam One Piece Episode 889, Pertemuan Reverie ditampilkan akan dimulai. 

Pasukan Revolusioner juga akan ditampilkan sedang menyusun rencana dan bersiap untuk  misi penyelamatan Kuma, kemungkinan sekaligus untuk mendeklarasikan perang.

Disisi lain cerita, Gorosei akan diperlihatkan menuju ke tempat dimana ada kursi kosong (singgasana kosong) yang disekitarnya banyak sekali berbagai macam pedang tertancap sebagai bukti kedamaian, tempat tersebut awalnya diduga tidak ada seorang pun yang akan mendudukinya. tetapi itu semua hanyalah kebohongan. Im-Sama menduduki tempat / Kursi kosong tersebut. dan dibawah, Gorosei bersujud kepada Im Sama.

Im-Sama kemungkinan juga akan ditampilkan memotong-motong foto Luffy, Shirahoshi, di belakang juga ada foto Kurohige (BlackBeard). Tampaknya ia sedang kesal dan kemungkinan sedang mengincar mereka. Selain itu, Foto Vivi juga ada pada Im-Sama.



One Piece Episode 889: Tanggal Rilis

One Piece Episode 889 akan rilis pada 16 Juni 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu maupun situs alternatif lainnya.



Staff One Piece Episode 899

Ueda/Deguchi

0 Response to "One Piece Episode 889 Subtitle Indonesia: Pertemuan Reverie Dimulai! Gorosei Bersujud Kepada Im-Sama!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel