Boruto Episode 111 Subtitle Indonesia: Mirai VS Ryūki - Chapteria

Boruto Episode 111 Subtitle Indonesia: Mirai VS Ryūki

CHAPTERIA.COM - Tampaknya, serial Anime Boruto yang mengadaptasi Novel Konoha Shinden akan segera berakhir di Episode 111.
Boruto Episode 111 Subtitle Indonesia: Mirai VS Ryūki
Boruto sebelumnya menampilkan karakter yang bernama Ryūki, seperti di Novel, ia merupakan pengikut dari aliran Jashin, sama seperti Hidan. 

Ryūki tidak menyukai perdamaian yang menyebar ke seluruh dunia setelah berakhirnya Perang Dunia Shinobi Keempat, karena ia merasa hal itu membuat negara dan rakyatnya lemah. 

Untuk memperbaikinya, ia memutuskan untuk mengikuti jejak Hidan dengan menjadi abadi, dan dengan keabadian itu, ia akan membawa kematian dan kehancuran kembali ke dunia dan menjadikan dirinya sebagai penguasa. 

Agar Jashin memberikannya keabadian, dia perlu mendapatkan sejumlah besar pengorbanan. Untuk itu, ia dan rekan-rekan Jashin mulai menculik gadis-gadis muda yang bepergian melalui pegunungan Tanah Air Panas, memikat mereka dengan memangsa hasrat terdalam mereka.



Spoiler Boruto Episode 111 Subtitle Indonesia: Mirai VS Ryūki

Mirai menyimpan kecurigaan terhadap Ryuuki untuk penguasaan yang seharusnya dari "Jutsu dapat menghidupkan kembali almarhum". Dia memaparkan kebohongan Ryūki.

Ryūki adalah penganut "Kepercayaan Jashin" yang terkait dengan nasib Asuma. Ryūki juga mencoba mengambil nyawa Mirai, yang merupakan keturunan Asuma, dengan mengatur serangan menggunakan Tatsumi !!

Dia diserang oleh Tatsumi. Mirai dalam posisi bertahan dalam pertempuran melawan serangan Tatsumi! 

Dia dimanipulasi oleh Jurus Ryūki. Pada akhirnya, dia dicekik dan didorong ke sudut! Mirai tidak ingin melukai Tatsumi.

Kalau menurut Spoiler yang diambil dari Novel Konoha Shinden:

Ryūki bertemu dengan Tatsumi, seorang wanita muda yang sangat ingin berbicara dengan ibunya yang baru saja meninggal. 

Karena dia hampir memperoleh jumlah pengorbanan yang akan dia butuhkan, dia meminta Tatsumi untuk membawanya satu pengikut lagi sebagai imbalan untuk mempersatukannya kembali dengan roh ibunya. 

Tatsumi mematuhi dan membawanya Mirai Sarutobi. Bersemangat untuk mulai berkorban kepada Jashin, Ryūki menawarkan air minum untuk Mirai untuk diminum. Dia mencurigai niatnya dan menolak. Ketika pengikut jashin lain mencoba untuk menangkapnya, Mirai mengungkapkan dirinya sebagai seorang ninja Konohagakure.

Mirai menuduh Ryūki berada di belakang penculikan baru-baru ini di daerah itu, yang tidak ia sangkal. 

Tatsumi ngeri mendengar ini, tetapi Ryūki meyakinkannya bahwa dia akan menepati janjinya untuk menyatukan kembali Tatsumi dengan ibunya; Ryūki kemudian bergerak untuk membunuhnya sehingga mereka bisa bertemu di akhirat. 

Mirai menyelamatkan Tatsumi tetapi tampaknya sedikit terluka. Ryūki tidak berpikir Mirai akan menawarkan banyak tantangan tetapi terbukti salah ketika dia mulai bertarung dan mengalahkan pengikut Jashin lainnya. 

Dia mencoba untuk membuatnya berhenti dengan meminta Jashin mengambil pengorbanan lainnya sebagai sandera, tetapi mereka dihentikan oleh Might Guy dan Kakashi Hatake.

Meskipun dia tidak mau karena itu akan menunda rencananya untuk keabadian, Ryūki memanggil Jashin melalui Teknik Kutukan: Pengendalian Tubuh Darah Manipulasi: dia menelan sebagian darah yang Mirai tumpahkan sebelumnya, menghubungkannya dengan boneka yang dia miliki. 

Ketika dia menusuk boneka di hati, Mirai tampaknya terbunuh. Dan kemudian dia bangkit, mengungkapkan kepada Ryūki bahwa apa yang dia pikir itu darahnya Mirai ternyata hanyalah air panas yang kaya besi yang dia buat tampak merah layaknya darah menggunakan genjutsu. 

Dengan usaha terakhirnya yang gagal, Ryūki hanya bisa menonton tanpa daya ketika Mirai mengalahkannya dengan Wind Release: Whirlwind Fist. Ryūki dan para pengikutnya kemudian diserahkan ke Yugakure.




Boruto Episode 111: Tanggal Rilis

Boruto Episode 111 akan rilis pada 16 Juni 2019 yang berjudul "Mirai's King" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Raja Mirai". Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming seperti Crunchyroll, Funimation maupun situs alternatif lainnya.

Note: Istilah King / Raja dalam judul diambil dari catur Jepang, yang merupakan permainan yang disebut Shogi

0 Response to "Boruto Episode 111 Subtitle Indonesia: Mirai VS Ryūki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel