One Piece Episode 888 Subtitle Indonesia: Kuma Menjadi Budak Tenryuubito! - Chapteria

One Piece Episode 888 Subtitle Indonesia: Kuma Menjadi Budak Tenryuubito!

CHAPTERIA.COM - Anime One Piece sebentar lagi akan memasuki Episode ke 888. Selain itu, tampaknya Reverie akan segera berakhir pada Episode ke 889.
One Piece Episode 888 Subtitle Indonesia: Kuma Menjadi Budak Tenryuubito!
Kali ini, One Piece Episode 888 masih akan menceritakan tentang keadaan di Mary Goise, terutama akan lebih fokus pada Pasukan Revolusioner yang melakukan penyusupan, mereka akan mengetahui bahwa Kuma akan menjadi budak Tenryuubito.

Sabo akan marah melihat keadaan tersebut. lebih lengkapnya, berikut informasi seputar spoiler dan tanggal rilis dari One Piece Episode 888:

One Piece Episode 888 Subtitle Indonesia: Kuma Menjadi Budak Tenryuubito!

Jewelry Bonney kemungkinan akan muncul dalam One Piece Episode 888 sebagai Ratu dari Sorbet Kingdom Queen, ia tampaknya bernama Conney. (Ditampilkan sebagai nenek tua pendek, yang jelas Jewelry Bonney menggunakan kekuatan dari buah iblisnya).

Celestial Dragon (Ternyuubito) yakni Saint Rosward akan muncul untuk menemui Charlos yang terluka, Rosward akan ditampilkan menaiki Kuma sebagai kendaraannya (budak). Kuma berjalan secara merangkak.

Jewelry berubah ke Mode muda. ia terlihat marah dan mengeluarkan air mata (tampaknya ia memiliki hubungan dengan Kuma), sebelumnya, ia bersembunyi mengetahui Ternyuubito Rosward muncul.

Tak hanya Jewelry Bonney, ternyata Sabo juga marah, Sabo bersembunyi disuatu tempat bawah tanah yang dibuat oleh Morley, ia juga bersama dengan Morley, Karasu dan Linbergh (Belo Betty dan Dragon tampaknya tidak ada), Mereka bertiga sepertinya akan merencanakan sesuatu untuk pembebasan Kuma.


One Piece Episode 888: Tanggal Rilis

One Piece Episode 888 akan rilis pada hari Minggu, 9 Juni 2019 dengan judul "Sabo Marah! - Perasaan Mereka terhadap Kuma!"

Info tambahan:
One Piece Episode selanjutnya yakni One Piece Episode 889 yang akan tayang 16 Juni 2019 dengan judul "Akhirnya dimulai! Pertemuan konspirasi dunia!" dengan staff: 889 - Ueda/Deguchi


0 Response to "One Piece Episode 888 Subtitle Indonesia: Kuma Menjadi Budak Tenryuubito!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel