Dropkick on My Devil Season 2 Anime Siap Tayang Perdana Pada Tahun 2020 Mendatang

CHAPTERIA.COM - Situs web resmi Dropkick on My Devil! (Jashin-chan Dropkick) karya Yukiwo mengungkapkan pada hari Senin (2/6/2019) bahwa Anime akan mengadakan pameran mini gratis di department store Marui di Tokyo, Osaka, dan Fukuoka pada Juni hingga Agustus 2019 mendatang. 

Dalam pengumuman tersebut menyatakan bahwa Season kedua untuk anime Dropkick on My Devil Season 2 akan direncanakan tayang perdana pada tahun 2020.
Dropkick on My Devil Season 2 Anime Siap Tayang Perdana Pada Tahun 2020 Mendatang
Manga komedi asli oleh Yukiwo berpusat pada Yurine Hanazono, seorang mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, iblis dari dunia bawah. Sekarang mereka harus tinggal bersama di apartemen kumuh di distrik Jinbōchō Tokyo. Jika Yurine mati, Jashin-chan akan kembali ke dunia bawah, jadi dia terus-menerus merencanakan untuk membunuh Yurine.


Musim anime pertama ditayangkan pada Juli 2018. Anime ini distreamingkan secara eksklusif di Amazon Prime Video di dalam maupun di luar Jepang. Amazon Prime Video siap menayangkan episode bonus terakhir pada 1 Oktober.

Yukiwo meluncurkan manga di majalah web Flex Comix Comic Meteor pada bulan April 2012, dan seri sedang berlangsung hingga saat ini.

0 Response to "Dropkick on My Devil Season 2 Anime Siap Tayang Perdana Pada Tahun 2020 Mendatang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel