Trailer Kedua Film "Children of the Sea" Tampilkan Lagu Karya Kenshi Yonezu! - Chapteria

Trailer Kedua Film "Children of the Sea" Tampilkan Lagu Karya Kenshi Yonezu!

CHAPTERIA.COM - TOHO mulai streamingkan trailer kedua untuk film anime Studio 4 ° C adaptasi dari karya milik Daisuke Igarashi yakni Children of the Sea (Kaijū no Kodomo) manga pada hari Kamis(9/5). Video tersebut menampilkan lagu tema karya Kenshi Yonezu yang berjudul "Umi no Yūrei" (Ghost of the Sea).
Trailer Kedua Film "Children of the Sea" Tampilkan Lagu Karya Kenshi Yonezu!
Yonezu menulis dan menyanyikan lagu itu. Lagu yang baru ditulis tersebut merupakan lagu tema pertama Yonezu untuk sebuah film. Yonezu dan Igarashi telah berteman sejak Yonezu menyumbang gambar lagu resmi untuk pameran museum "Louvre No. 9 - Manga, the 9th Art" karya Igarashi di Perancis pada tahun 2016.

Video Teaser Trailer #2 - Children of The Sea:

Deskripsi Singkat "Children of The Sea" dari Viz:
Ketika Ruka masih muda, dia melihat hantu di air di akuarium tempat ayahnya bekerja. Sekarang dia merasa tertarik ke arah akuarium dan dua lelaki misterius yang dia temui di sana, Umi dan Sora. Mereka dibesarkan oleh duyung dan mendengar panggilan aneh yang sama dari laut seperti dia.
Ayah Ruka dan orang dewasa lainnya yang bekerja di akuarium hanya mengetahui dari jauh apa yang dialami anak-anak ketika mereka terperangkap dalam misteri hilangnya ikan lautan di seluruh dunia.

Pengisi Suara (Pemeran karakter) "Children of The Sea":
Para pemeran utama termasuk, Hiiro Ishibashi sebagai Umi dan Mana Ashida sebagai Ruka Azumi. Airu Kubozuka awalnya diumumkan untuk bermain Sora. Namun, dia keluar dari peran karena dia mengalami kesulitan dengan suaranya berubah karena masa puber.

Anggota pemeran lainnya termasuk min Tanaka sebagai Jim, mantan teman Anglade dan ahli biologi kelautan yang sekarang merawat Umi dan Sora. Seishū Uragami sebagai Sora. Win Morisaki sebagai Anglade, ahli biologi kelautan jenius yang mengejar misteri seputar Umi dan Sora.

Film ini juga dibintangi Sumiko Fuji sebagai Dede (sosok misterius yang mengawasi Umi dan Sora), Goro Inagaki sebagai Masaaki Azumi (ayah Ruka yang bekerja di akuarium), Yuu Aoi sebagai Kanako Azumi, dan Toru Watanabe sebagai Sensei (pelatih yang bertanggung jawab atas tim bola tangan Ruka).

Staff :Children of The Sea":
Joe Hisaishi dari Studio Ghibli sedang menyusun musik untuk film tersebut. Ayumu Watanabe sebagai pengarah, dan Kenichi Konishi adalah sutradara animasi dan perancang karakter.

Film ini akan dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 7 Juni 2019. GKIDS juga akan memutar film ini secara teatrikal di Amerika Utara dalam bahasa Jepang dan Inggris. Film ini akan diputar di Annecy International Animation Film Festival pada bulan Juni tahun ini dalam kategori Contrechamp baru dalam festival tersebut.

0 Response to "Trailer Kedua Film "Children of the Sea" Tampilkan Lagu Karya Kenshi Yonezu!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel