Desain dan Skema Warna Resmi Boa Hancock, Buggy, Crocodile dan Rob Lucci untuk One Piece Stampede Terungkap! - Chapteria

Desain dan Skema Warna Resmi Boa Hancock, Buggy, Crocodile dan Rob Lucci untuk One Piece Stampede Terungkap!

CHAPTERIA.COM - One Piece Stampede merupakan film terbaru dari One Piece yang akan tayang pada 9 Agustus 2019 di Jepang. 

Film ini tampaknya akan dirilis secara global, termasuk di Indonesia sendiri. Bahkan, Odex Indonesia juga telah mengumumkan akan menayangkan film ini. tetapi, untuk tanggal rilisnya sendiri belum diungkap.

Baru-baru ini, desain dan skema warna resmi dari karakter One Piece Stampede yakni Boa Hancock, Buggy, Crocodile dan Rob Lucci telah terungkap, Berikut tampilan mereka ketika berada di One Piece film: Stampede nanti:


Desain dan Skema Warna Resmi Boa Hancock, Buggy, Crocodile dan Rob Lucci untuk One Piece Stampede Terungkap!
Boa hancock akan ditampilkan mengenakan pakaian dengan kombinasi warna hitam dan putih. Buggy ditampilkan jubah merah besar dikombinasikan dengan kekuatan buah iblis bara bara no mi miliknya yang membuatnya terlihat besar dengan jubah tersebut. Rob Lucci akan mengenakan pakaian ala CP0 yang cukup familiar, namun kombinasi warnanya adalah putih dan biru, sedangkan Crocodile tetap dengan stylenya, ia tetap terlihat maskulin meski dengan desain pakaian barunya.

0 Response to "Desain dan Skema Warna Resmi Boa Hancock, Buggy, Crocodile dan Rob Lucci untuk One Piece Stampede Terungkap!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel