Nine Red Scabbards One Piece Ditampilkan Lengkap di One Piece Chapter 943 - Chapteria

Nine Red Scabbards One Piece Ditampilkan Lengkap di One Piece Chapter 943

CHAPTERIA.COM - Nine Red Scabbards One Piece merupakan sembilan samurai yang melayani Kozuki Oden di Wano Country. 

Nine Red Scabbards juga dikatakan sebagai kelompok pejuang yang tangguh, sehingga dalam kisah Kurozumi Orochi yang mengalahkan mereka, mereka diceritakan sebagai prajurit yang hebat yang patut diwaspadai.


Nine Red Scabbards One Piece Ditampilkan Lengkap di One Piece Chapter 943

Nine Red Scabbards dipimpin oleh Kin'emon, seorang pendekar pedang yang kuat dengan kemampuan unik yang dapat menebas api, bahkan pemimpin Yakuza Wano Country saat ini, Kyoshiro, menunjukkan minat untuk bertarung melawannya.

Baru-baru ini, Nine Red Scabbards One Piece juga telah ditampilkan secara lengkap di One Piece Chapter 943 (namun karakter dari Denjuro dan Kawamatsu masih tetap berupa Siluet). Berikut Nine Red Scabbards One Piece ketika masih muda:
Young Nine Red Scabbards One Piece
Dari sebelah kiri ke ke kanan: Nekomamushi, Raizo, di belakang Raizo ada Shutenmaru a.k.a Ashura Douji, Kinemon, Kanjuro, Inuarashi, dan dua siluet: Kawamatsu (depan), Denjuro (belakang) dan yang tampaknya seperti wanita itu kemungkinan adalah Izo (Izo adalah komandan divisi ke-16 dari Bajak Laut Shirohige) atau mungkin juga itu adalah O-kiku (masih misteri).

Tetapi dari itu semua, jumlahnya sudah lengkap 9. Dan itulah para kesembilan Samurai yang akan mewujudkan ramalan Kozuki Toki: 

"Seperti Bulan, kau tidak tahu tentang Fajar. Jika ada satu keinginan kuat yang harus terpenuhi, itu akan terjadi ketika sembilan bayangan dilemparkan bersama selama dua puluh tahun bulan purnama. Hanya dengan begitu kau akan memahami pancaran Fajar"

0 Response to "Nine Red Scabbards One Piece Ditampilkan Lengkap di One Piece Chapter 943"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel