Misteri Kematian Gilbert Bougainvillea di Anime Violet Evergarden - Chapteria

Misteri Kematian Gilbert Bougainvillea di Anime Violet Evergarden

CHAPTERIA.COMGilbert Bougainvillea merupakan seorang Mayor di Angkatan Darat Leidenschaftlich, Gilbert juga berasal dari keluarga bangsawan dan ia memiliki seorang kakak yang bernama Dietfried Bougainvillea.
Misteri Kematian Gilbert Bougainvillea di Anime Violet Evergarden
Dalam cerita Violet Evergarden, Gilbert Bougainvillea adalah sesosok yang sangat berperan penting dalam kehidupan Violet. ia bahkan yang memberi nama Violet, mengajarinya berbicara, mengajarinya membaca, menulis dan lain-lainnya. 

Dia adalah seorang yang benar-benar menginspirasi Violet hingga sekarang, ia juga lah yang memberi violet perasaan untuk pertama kalinya.

Namun sayangnya, Gilbert dikabarkan telah meninggal meski sebenarnya kematiannya benar-benar tidak terungkap secara gamblang dan masih serba misterius. 

Berikut kami rangkum keganjilan mengenai kematian Gilbert Bougainvillea dalam Anime Violet Evergarden:

1. Hanya Tanda Pengenal Yang Ditemukan

Pada Episode 7 Violet Evergarden, Claudia Hodgins mengungkap bahwa hanya tanda pengenalnya saja yang ditemukan setelah peperangan intens, bahkan jasadnya tidak diketahui (tidak teridentifikasi).
Misteri Kematian Gilbert Bougainvillea di Anime Violet Evergarden
Padahal, pada saat itu, ia berada didekat Violet meski pada akhirnya Gilbert melempar Violet agar tidak terkena serangan Bombardir yang menyembabkan runtuhnya benteng musuh.

Namun dalam hal ini bisa penggemar ketahui bahwa, jasadnya masih belum diketahui. jadi, masih ada harapan meski sangat kecil bahwa Gilbert Bougainvillia masih hidup.


2. Penemuan Makam bernama Gilbert Bougainvillea 

Dalam Episode 8 Violet Evergarden, Penggemar akan dibuat sedikit bingung. Pada episode 8, Violet menuju ke markas militer untuk bertemu dengan Dietfried dan menanyakan tentang kebenaran nasib Gilbert, dan dia menegaskan bahwa dia sudah mati.

Masih dalam penyangkalan, Violet melakukan perjalanan ke rumah Gilbert, dan disana, ia bertemu dengan pembantu rumah Gilbert, lalu pembantu tersebut mengantarkan Violet ke makamnya.
Misteri Kematian Gilbert Bougainvillea di Anime Violet Evergarden
Dan disinilah hal yang sangat ganjil dimulai, di Episode 7 dikatakan bahwa jasad Gilbert tidak diketahui, tetapi dalam episode 8 makamnya diperlihatkan bertuliskan Nama Gilbert Bougainvillea. 

dalam hal ini ada 2 kemungkinan, kemungkinan pertama adalah jasad dari Gilbert sudah ditemukan dan dimakamkan disana dan kemungkinan yang kedua adalah tanda pengenalnya saja yang dimakamkan (berarti masih ada harapan, meski kecil).

Sejauh ini sesosok kematian Gilbert Bougainvillea masih menjadi hal yang misterius. Semoga saja suatu saat ada penjelas mengenai kematiannya. karena masih ada tanda-tanda ia masih hidup meski sangat kecil, kalaupun hidup ia kemungkinan akan cacat pada matanya (karena tertembak, dan mungkin dia hanya memiliki satu mata).



Violet Evergarden The Movie 2020

For Your Information, Violet Evergarden akan rilis versi filmnya (bukan per episode lagi) yang bertajuk Violet Evergarden The Movie pada 10 Januari 2020 mendatang.

0 Response to "Misteri Kematian Gilbert Bougainvillea di Anime Violet Evergarden"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel