Fairy Tail Episode 309: Pertarungan Antara Natsu dan Gray

CHAPTERIA.COM - Tak terasa, sebentar lagi Anime Fairy Tail akan segera memasuki episode yang cukup jauh yakni episode ke 309. 
Fairy Tail Episode 309: Pertarungan Antara Gray dan Natsu
Dalam episode 309 tersebut, penggemar tentu akan banyak diperlihatkan dengan adegan-adegan pertarungan yang cukup menegangkan yang akan terjadi saat itu atau lebih tepatnya dalam Fairy Tail Episode 309 penggemar akan diperlihatkan mengenai awal pertarungan antara Natsu dan Gray. 



Spoiler Fairy Tail Episode 309: Pertarungan Antara Natsu dan Gray

Sebelum Gray menyerang temannya di "Fairy Tail" Episode 309, ia pertama-tama akan mencoba untuk berbicara dengan Natsu untuk mengonfirmasi apakah ia memang E.N.D. Namun, Natsu tidak akan dapat merespons secara rasional karena ia sekarang dikuasai amarah setelah melihat bentuk tak sadar Lucy. Gray menganggap ini sebagai bukti bahwa kata-kata Invel benar dan mulai menyerang.

Tapi Natsu akan bertindak lebih dulu, tangannya berubah menjadi cakar seperti iblis yang siap merobek Ice Mage. Gray akan berdiri dan bersiap untuk serangan itu. Tabrakan itu menghancurkan area besar di mana keduanya bertarung. 

Sebelum semuanya tenang, Natsu akan menyerang lagi, kali ini melepaskan aliran api dengan Gray merespons dengan ukuran yang sama. "Fairy Tail" Episode 309 akan membuat kedua orang ini melepaskan satu serangan yang menghancurkan satu sama lain, pertarungan mereka dipenuhi dengan kebencian dan taktik.

Gray akan menggunakan pendekatan serangan balik yang diarahkan untuk menjebak dan melumpuhkan Natsu. 

Sebelum semuanya bertarung lebih jauh, Erza tiba di tempat kejadian dan menghentikan kedua pria itu untuk saling membunuh. "Fairy Tail" Episode 309 akan menggunakan si rambut merah sebagai sarana untuk membuat Natsu dan Gray keluar dari pikiran mereka saat ini dan mengingatkan mereka bahwa mereka berdua berada di sisi yang sama.

Tergerak oleh air mata Erza, kedua pejuang akhirnya kembali dan menyadari apa yang telah mereka lakukan. "Fairy Tail" Episode 309 juga akan menyatukan kembali Gray dengan Juvia, sebuah fakta yang membuat Ice Mage bertekuk lutut ketika kesadaran turun bahwa temannya tidak benar-benar mati saat bentrokan mereka melawan Invel.

Sementara itu, Natsu akan pingsan karena kelelahan sekarang karena bentuk iblisnya agak berkurang. Lucy akan ada di sana untuk menjaga mage yang berapi-api saat protagonis mempersiapkan diri untuk melawan Zeref. 



Fairy Tail Episode 309: Tanggal Rilis

Fairy Tail Episode 309 akan rilis secara resmi pada tanggal 19 Mei 2019. untuk link downloadnya sendiri akan keluar dihari yang sama.

Apabila penggemar lebih memilih streaming, penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu maupun situs alterantif lainnya.

0 Response to "Fairy Tail Episode 309: Pertarungan Antara Natsu dan Gray"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel