The Promised Neverland Chapter 131: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi) - Chapteria

The Promised Neverland Chapter 131: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - Akhirnya The Promised Neverland chapter 130 telah rilis secara resmi kemarin (7/4/2019) dengan judul "Sesuatu untuk Dilaporkan".
The Promised Neverland Chapter 131: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)
Dalam chapter tersebut, Emma memberitahukan ke teman-temannya bahwa ia akan pergi ke Seven Walls (Tujuh Tembok) untuk melihat situasi disana, dan teman-teman mereka pun terkejut mengetahui pernyataan Emma tersebut.

Emma tidak pergi sendiri, ia bersama Ray akan mengecek situasi tersebut disana, tetapi tetap saja teman-teman mereka khawatir hingga Don mengizinkannya dan memutuskan untuk tetap mempercayai Emma dan Ray, karena ia yakin bahwa mereka telah memikirkannya matang-matang sebelum memutuskan sesuatu, disisi lain, Gilda yang sangat khawatir pun akhirnya juga mengizinkannya. teman-teman lainnya pun akhirnya ikut mengizinkannya.

Ketika bulan muncul lebih awal pada malam itu, Emma dan Ray akhirnya berangkat ke Seven Walls. Sungguh chapter yang sangat mengesankan. Sedangkan Chapter selanjutnya, yakni The Promised Neverland chapter 131 akan tetap berlanjut.

Berikut informasi mengenai jadwal rilis dari The Promised Neverland Chapter 131 yang meliputi tanggal rilis spoiler, tanggal rilis manga scans dan tanggal rilis resmi:


The Promised Neverland Chapter 131: Tanggal Rilis Resmi dan Manga Scans

Berdasarkan informasi resmi dari Manga Plus dan Viz (7/4/2019), The Promised Neverland Chapter 131 akan rilis secara resmi pada 14 April 2019. Kemungkinan untuk The Promised Neverland Chapter 131 versi Manga Scans akan keluar pada tanggal 12 April 2019.


The Promised Neverland Chapter 131: Tanggal Rilis Spoiler

Spoiler The Promised Neverland Chapter 131 kemungkinan besar akan keluar pada 11 April 2019.

0 Response to "The Promised Neverland Chapter 131: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel