Black Clover Chapter 201: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - Black Clover chapter 200 sudah resmi rilis kemarin (7/4/2019). Black Clover hapter 200 adalah chapter yang menakjubkan. 
Black Clover Chapter 201: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)
Tampaknya masih ada harapan bahwa manusia dan elf mungkin bisa akrab satu sama lain. Patri kembali sadar dari keadaan elfnya yang mengamuk karena anti-sihir Asta. 

Mimosa juga menyembuhkan salah satu elf dan menyelamatkannya dari kematian. Dengan semua pergantian peristiwa, tidak mungkin bagi manusia dan elf untuk mencapai pemahaman. 

chapter 200 dari Black Clover tidak memiliki banyak pertempuran tetapi tetap saja menakjubkan. Dalam rilisan kali ini, penggemar harus melihat lebih banyak tentang anti-sihir Asta. 

Asta menggunakan anti-sihirnya untuk membawa Patri kembali ke akal sehatnya. Nozel Silva, kapten Silver Eagles, hendak membunuh Patri, tetapi Asta memiliki alternatif yang jauh lebih baik dibandingkan dengan membunuhnya. Jadi, Asta lebih memilih menyelamatkan Patri.

Pengembangan karakter Asta sangat bagus, Asta juga ditampilkan dalam banyak situasi ketika dia menginspirasi kekuatan kepada orang lain. 

Sebagai seseorang yang tidak memiliki sihir sama sekali, Asta harus berjuang sepanjang hidupnya untuk memanfaatkan kekuatan fisik. Dengan itu, Asta entah bagaimana tahu apa sebenarnya rasa sakit itu, dan karenanya, ia dapat terhubung dengan mereka yang kesakitan dan membuat suaranya menjangkau mereka. Ini adalah sesuatu yang benar-benar menyentuh.

Selain itu, Asta juga melihat semua kebencian dan rasa sakit yang dialami Patri dan bereaksi langsung terhadap semua ini dan menyelamatkan Patri. Sebagai akibatnya, mereka sekarang memiliki Patri di pihak mereka melawan iblis dan Asta memiliki satu orang lagi sekarang yang terinspirasi darinya, Patri.

Benar-benar chapter yang sangat menakjubkan. Sekarang, mari masuk dalam informasi jadwal rilis dari Black Clover Chapter 201 yang meliputi tanggal rilis spoiler, tanggal rilis manga scans dan tanggal rilis resminya:


Black Clover Chapter 201: Tanggal Rilis Resmi dan Manga Scans

Berdasarkan informasi resmi dari Viz dan Manga Plus (7/4/2019) Black Clover Chapter 201 akan rilis secara resmi pada 14 April 2019. Kemungkinan untuk Black Clover Chapter 201 versi Manga Scans akan keluar pada 12 April 2019.


Black Clover Chapter 201: Tanggal Rilis Spoiler

Spoiler Black Clover Chapter 201 kemungkinan besar akan keluar pada 11 April 2019, sebelum manga scans keluar.


0 Response to "Black Clover Chapter 201: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel