Siapa Wanita yang Duduk di Disamping Koala ketika Rapat Pasukan Revolusioner Pada One Piece Episode 880?

CHAPTERIA.COM - Baru-baru ini, Episode one piece chapter 880 telah rilis (14/4) dan menampilkan banyak kejutan yang ada salah satunya adalah pergerakan Pasukan Revolusioner.
Siapa Wanita yang Duduk di Disamping Koala ketika Rapat Pasukan Revolusioner?
Pasukan Revolusioner akhirnya memiliki markas baru, yakni di kamabakka, tempat dimana banyak Okama disana. tempat itu diduga merupakan tempat yang aman untuk markas pasukan revolusioner.

Dalam pertemuan Pasukan Revolusioner, Belo Betty, Karasu, Lindbergh, dan Morley masih dalam perjalanan karena mereka harus mengurus bajak laut yang mengacau.

Disisi lain dalam rapat, ada seorang wanita misterius yang duduk disamping Koala pada One Piece Episode 880, kira-kira siapakah dia? bahkan dalam One Piece chapter 904 dia seharusnya tidak ada alias belum dimunculkan.
One Piece Episode 880
Tenang, ternyata dia mungkin memang merupakan anggota dari pasukan Revolusioner juga. dia juga ditampilkan dalam One Piece Chapter 905, yang kemungkinan pada One Piece episode 881 akan ditampilkan lagi. untuk namanya sendiri belum diketahui. ada beberapa anggota pasukan revolusioner lainnya juga ditampilkan tapi belum diketahui namanya. 
One Piece chapter 905

0 Response to "Siapa Wanita yang Duduk di Disamping Koala ketika Rapat Pasukan Revolusioner Pada One Piece Episode 880? "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel