One Piece Episode 881 Subtitle Bahasa Indonesia: Obsesi Fleet Admiral Baru, Sakazuki! - Chapteria

One Piece Episode 881 Subtitle Bahasa Indonesia: Obsesi Fleet Admiral Baru, Sakazuki!

CHAPTERIA.COM - Akhirnya One Piece memperkenalkan 4 komandan baru dari Pasukan Revolusioner, mereka adalah Belo Betty, Karasu, Lindbergh dan Morley.
One Piece Episode 881 Subtitle Bahasa Indonesia: Obsesi Fleet Admiral Baru, Sakazuki!
Dalam Episode 880 sebelumnya (14/4) Pasukan Revolusioner diperlihatkan tengah berada di markas baru mereka yang berlokasi di pulau Kamabakka, yakni tempat dimana para Okama berada.

Monkey D. Dragon, Sabo, Koala, Inazuma, Invankov, beberapa Okama dan wanita misterius tampak diperlihatkan sudah berada disana. Mereka tampaknya tinggal menunggu beberapa anggota lainnya untuk datang. Belo Betty, Karasu, Lindbergh dan Morley tentunya juga akan segera menyusul.


Pasukan Revolusioner akan membuat pergerakan mereka dan menyusup ke marijois dalam pertemuan Reverie, kemungkinan sekaligus misi penyelamatan Kuma yang menjadi budak Tenryuubito.



Spoiler One Piece Episode 881 Subtitle Bahasa Indonesia: Obsesi Fleet Admiral Baru, Sakazuki!


One Piece Episode 881 mendatang akan berjudul "Obsesi Fleet Admiral Baru, Sakazuki!". Dalam episode tersebut, seperti judulnya, penggemar akan diperlihatkan mengenai karakter lama yakni Sakazuki. 

Selain itu, Markas Marineford akan pindah dan memiliki lokasi baru. dan untuk lokasi marineford yang lama telah menjadi cabang G-1 saat ini.

Sakazuki akan diperlihatkan marah karena Fujitora juga telah berada di Marijois tanpa sepengetahuan dan seizinnya. dia akan marah-marah. Sengoku akan mengintip dan sedikit menyindirnya dengan canda. Sakazuki juga memarahi sengoku. tampaknya ini akan menjadi scene yang lucu dalam anime nantinya.

(dan kemungkinan akan ada flashback, semoga saja tidak terlalu banyak, kalau banyak berarti kemungkinan spoiler dibawah ini akan ada di episode selanjutnya)

Para anggota kerajaan mulai hadir satu persatu di Marijois guna menghadiri pertemuan Reverie. dan, Shirahoshi akan hadir dan langsung menjadi sorotan disana. dia sangat cantik dan menawan, bahkan kecantikannya melebihi ratu bajak laut, Boa Hancock. seperti itulah yang difikirkan orang-orang disana nanti. Garp akan mengawal Shirahoshi dan lainnya dengan Lucu.

Shirahoshi dan Garp tampaknya juga telah akrab. tampaknya Shirahoshi sudah mengetahui bahwa Garp adalah kakeknya Luffy, dan Garp kemungkinan juga sudah tahu bahwa Luffy pernah bertemu dengan Shirahoshi. 

Morgan dan jurnails lainnya terpana dan terus-terusan memotret Shirahoshi. Sterry/Stelly adik angkat Sabo akan muncul dihadapan Garp, tapi tampaknya garp lupa atau tidak tahu siapa dia dan mengabaikannya dengan lucu.

Marine admiral Fujitora akan ditampilkan bersama dengan Marine Admiral baru yakni, Ryokugyuu. 

di Kamabakka beberapa karakter telah diperlihatkan, termasuk Koala Belo Bety, dan lainnya.Selain itu, Sabo dan Karasu telah berhasil menyusup ke dalam Marijois dengan aman.



One Piece Episode 881: Tanggal Rilis

One Piece Episode 881 akan rilis secara resmi pada 21 April 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu maupun situs alternatif lainnya.

0 Response to "One Piece Episode 881 Subtitle Bahasa Indonesia: Obsesi Fleet Admiral Baru, Sakazuki!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel