Boruto Episode 103 Subtitle Indonesia: Jugo Tak Terkendali

CHAPTERIA.COM - Boruto episode 102 sebelumnya (14/4) berjudul "Pertarungan!". Dalam episode tersebut, penggemar harus melihat bagaimana Tosaka yang jahat benar-benar semakin menjadi-jadi. 
Boruto Episode 103 Subtitle Indonesia: Jugo Tak Terkendali
Dia sekarang telah menyuntikkan bahan kimia kepada Jugo, yang secara paksa mengubah dia menjadi monster. Selain itu, Tosaka menunjukkan kepada kita sekilas tentang transformasi segel kutukannya sendiri dan memang tampaknya sangat kuat.

Sementara itu, Sarada dan Karin juga merupakan salah satu bantuan dari kerja tim yang luar biasa sementara tim 15 juga berhasil mengalahkan lawan mereka juga.

Episode itu cukup baik dan sekarang mari kita lihat bagaimana hal-hal akan terungkap dalam episode terakhir dari arc Jugo.


Spoiler Boruto Episode 103 Subtitle Indonesia: Jugo Tak Terkendali!

Boruto Episode 103 akan berjudul "Musim Migrasi". Dalam episode tersebut, penggemar akan melihat Jugo mengalami transformasi segel kutukan secara menyeluruh. 

Dia akan kehilangan kendali atas tubuhnya dan menjadi gila. Suigetsu dan Boruto memang ingin menyelamatkannya tetapi efek obat penenang membuat mereka hampir tidak bisa bergerak. Jugo akan menyerang Boruto yang hampir tidak bisa bergerak tersebut, jadi dia akan perlu diselamatkan.

Sementara itu, Sarada akan mencoba menangkap dan menghentikan migrasi dan infeksi agar tidak menyebar ke seluruh tempat. Namun sayangnya, ada banyak burung dan Sarada sendirian dengan Karin, jadi mereka akan sedikit kesulitan.


Boruto Episode 103: Tanggal Rilis

Boruto Episode 103 akan rilis secara resmi pada 21 April 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs manapun yang penggemar sukai.

0 Response to "Boruto Episode 103 Subtitle Indonesia: Jugo Tak Terkendali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel