Admiral Ryokugyu Akan Ditampilkan Pada One Piece Episode 882 - Chapteria

Admiral Ryokugyu Akan Ditampilkan Pada One Piece Episode 882

CHAPTERIA.COM - Akhirnya One Piece chapter 881 telah keluar (21/4) yang menceritakan tentang Fleet admiral baru yakni Sakazuki a.k.a Akainu yang tengah marah karena Fujitora telah memasuki Marijois. 
Admiral Ryokugyu Akan Tampil Pada One Piece Episode 882
Sebenarnya, kemarahan dan kekesalannya tidak hanya ke Fujitora, tetapi kepada Monkey D. Luffy yang pada saat Bounty miliknya telah naik hingga ke angka yang mengejutkannya.

Selain itu, di episode 881 sebelumnya, ternyata tidak banyak cerita baru yang ditampilkan, penggemar sejauh ini hanya disuguhkan flashback dari cerita Penyusupan Luffy di Impel Down hingga ke medan pertemuran Marineford yang lama.

Banyak penggemar sedikit kecewa, ya wajar saja mengingat mereka sebenarnya tidak sabar untuk melihat admiral baru selain Fujitora, yakni Ryokugyu.

Marine Admiral Ryokugyu Akan Tampil Pada One Piece Episode 882

Ryokugyu merupakan admiral baru. ia diduga kuat sebagai pengguna buah iblis (belum dikonfirmasi), bahkan kemunculannya mengungkap bahwa ia tidak makan selama 3 tahun. Kemampuan aneh yang sungguh luar biasa.

Ryokugyu akan ditampilkan pada One Piece Episode 882, meski hanya akan sebatas Siluet saja, tidak lebih. 

ia akan diperlihatkan tengah berbincang-bincang dengan Fujitora, meskipun sebenarnya dia diperintah untuk mengusir Fujitora, tampaknya Ryokugyu mengabaikan perintah Sakazuki dan malah mengobrol santai dengan Fujitora di Marijois. Mereka sangat akrab sekali.


One Piece Episode 882: Tanggal Rilis

One Piece Episode 882 akan rilis secara resmi pada 28 April 2019. Penggemar dapat menontonnya melalui situs resmi maupun situs alternatif lainnya.


0 Response to "Admiral Ryokugyu Akan Ditampilkan Pada One Piece Episode 882"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel