Viz Media Mengumumkan Tanggal Rilis One Punch Man Season 2

CHAPTERIA.COM - Penantian lama berakhir. Menyusul serangkaian desas-desus, Viz Media telah secara resmi mengumumkan bahwa One Punch Man Season 2 akhirnya akan di streamingkan pada 9 April 2019.
One Punch Man Season 2
One Punch Man adalah salah satu anime hits terbesar tahun 2015. Ia memiliki total 12 episode selama Season pertama dan total 6 OVA. Meskipun ada banyak rumor tentang tanggal rilis Season 2 beberapa bulan terakhir ini, tidak ada yang dapat mengkonfirmasi keabsahannya.

Dilansir dari Twitter Tweet @VIZMedia (4/3/2019) Baru-baru ini Viz Media telah mengumumkan bahwa Season kedua One Punch Man akan segera datang ke situs streaming Anime resmi Hulu pada 9 April 2019. 

Dan yang terungkap di Twitter selain tanggal pemutaran perdana resmi adalah sampul seni /Visual dari Season mendatang yang menampilkan Saitama, Genos, dan pahlawan lainnya seperti sebagai Garou dan Suiryu.

One Punch Man Season 2 akan ditayangkan pada tanggal yang sama untuk barat dan Jepang. Para penggemar pun menyambut hal ini dengan sangat antusias dan hangat.

0 Response to "Viz Media Mengumumkan Tanggal Rilis One Punch Man Season 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel