[SPOILER] Domestic na Kanojo Chapter 222 Bahasa Indonesia

CHAPTERIA.COM - Domestic Na Kanojo a.k.a Domestic Girlfriend berlanjut. seperti yang telah penggemar ketahui di Chapter 221 sebelumnya (26/2/2019), Natsuo diikuti oleh seorang wanita yang bernama Misaki, dan kini Misaki menumpang dikontrakan Natsuo untuk sementara waktu.
Spoiler Domestic na Kanojo chapter 222
Misaki masih menjadi sesosok yang misterius, ia selalu saja pergi setiap ponselnya berdering pertanda ada pesan masuk, meskipun ia sedang bersama dengan Natsuo, ia tetap pergi. Tak hanya itu, tampaknya benih-benih rasa perlahan mulai muncul. lantas, apa kelanjutan dari Domestic na Kanojo di chapter 222 ini nanti?

Berikut informasi mengenai ringkasan singkat dan ringkasan detil dari Domestic na Kanojo chapter 222 Bahasa Indonesia:



Ringkasan Singkat Spoiler Domestic na Kanojo Chapter 222 Bahasa Indonesia:

• Hina berpapasan dengan orang asing dikontrakan Natsuo, orang asing itu adalah pria. tampaknya ia yang menghubungi Misaki dichapter sebelumnya.

• Mengetahui hal tersebut, orang asing itu tampaknya pergi dan pulang.


• Hina dan Kobayashi (pemilik kafe) sedang berolahraga bersama. Mereka membicarakan sesuatu yang aneh tentang di tempat Natsuo


• Misaki dan Natsuo berlatih wawancara bersama. mereka saling bercanda. mungkin lebih tepatnya Misaki yang sering bercanda. sial. dia manis sekali.

• Keesokan harinya, Hina dan Natsuo bertemu tampaknya mereka sedang membicarakan sesuatu. Hina menggengam tangan Natsuo dengan satu tangan dimeja.

• setelah bertemu Hina, Natsuo pulang ke apartemen dan Mandi

• Misaki datang dengan kaadaan mabvk, ia membuka kamar mandi natsuo dan mengejutkannya. 

• Misaki membuka bajvnya dan ikut mandi. OMG!

• Natsuo kaget. dan cerita berlanjut sangat menarik. tetapi ketika hampir permulaannya dimulai sampai ke titik yang lebih mantap, Misaki muntah dan pingsan.

• ia tertidur di futon miliknya. mungkin sudah dipindahkan oleh Natsuo

• Ketika Natsuo hendak menghubungi ambulan atau semacamnya, Misaki menolak dengan ketakutan dan khawatir.

catatan Editor: Hal rahasia mengenai Misaki akan terungkap di edisi berikutnya

Ringkasan Detil Domestic Na Kanojo Chapter 222 Bahasa Indonesia:

Dilansir dari BakaData.com (5/3/2019) Ketika Hina bertanya siapa dia dan mempertanyakan apakah orang itu entah bagaimana terhubung ke ruangan ini, pria itu kesal dan mengatakan bahwa dia mendapat informasi palsu dan berjalan pergi.

Hina berbicara kepada master Kobayashi tentang hal itu dan mengatakan bahwa dia takut untuk bertanya kepada Natsuo tentang hal itu. Tetapi sang master mengatakan bahwa lebih baik tetap memperhatikan situasi.


Natsuo dan Misaki mempraktikkan wawancara pekerjaannya tetapi dia memberikan jawaban konyol dan Natsuo bertanya apakah dia serius ingin bekerja atau tidak. mereka saling bercanda.


Misaki bertanya apa yang Natsuo rencanakan untuk dilakukan setelah lulus dan dia mengatakan bahwa dia hanya akan bekerja ketika dia pergi tanpa apa-apa sekarang. 


Misaki bertanya apakah Natsuo ingin pergi menonton aurora dengannya.

Misaki: "Kita bisa membuang semuanya seperti apa yang terjadi di masa depan bagi kita ... situasi kita saat ini ... hubungan dengan orang lain dan pergi jauh. Membuang segala sesuatu tentang masa lalu kita. Dan kemudian, kita bisa menghabiskan waktu menonton aurora tanpa memikirkan apa pun. ”


Natsuo: "Ya ... itu mungkin ide yang bagus ..."


*keesokan harinya*

Hina bersama Natsuo dan bertanya apakah dia ingin membicarakan sesuatu.


Hina: "Terakhir kali ketika aku takut karena trauma dengan Tanabe san, kau menyuruhku untuk berbicara denganmu kapan saja saat aku menderita kan? Itu benar-benar menyelamatkanku. Jadi bicaralah padaku juga. ”Dia mengatakan bahwa dia dapat berbicara tentang apa saja dan bahwa dia ingin membantunya. "Maksudku, kau adalah satu-satunya ... adik laki-lakiku yang paling berharga."


Selepas bertemu Hina Natsuo kembali ke apartemen.

Natsuo lalu mandi dan Misaki kembali dengan keadaan mabuk dan menjadi int!m secara seksval dan menghampiri Natsuo, lalu sempat ada adegan yang menarik dan kemudian dia muntah di toilet. Dia kemudian bangun di tempat tidur Natsuo.


Natsuo bertanya apakah dia ingat bagaimana dia pulang dan jatuh pingsan, "Nyaris ... Maaf, aku benar-benar mengacaukannya. Aku malu…"


Natsuo mencurigai bahwa dia mungkin menderita alkoholisme dan dia harus pergi ke rumah sakit. Dia mengatakan bahwa dia akan memanggil taksi jika dia masih merasa buruk atau bahkan memanggil ambulans.


Misaki: ‘Tidak. tidak rumah sakit. Aku tidak ingin pergi ke sana ... !! '


Natsuo: "Apa ...?"


pertanyaan para penggemar: apakah dia ham*l? ataukah ia mengidap penyakit lain?

Catatan editor: "Edisi berikutnya, rahasia Misaki akan terungkap !!"



Spoiler Gambar Domestic na Kanojo chapter 222:


Gambar 0 Domestic na Kanojo chapter 222


gambar 1 - spoiler domestic na kanojo chapter 222 

gambar 2 - spoiler domestic na kanojo chapter 222 

gambar 1 - spoiler domestic na kanojo chapter 222 


2 Responses to "[SPOILER] Domestic na Kanojo Chapter 222 Bahasa Indonesia"

  1. Baru mau skidipapap wkwk. Dia tepar duluan.🤣 sangkyu min 👍👍

    ReplyDelete
  2. Kalo gini sih udah gak ada harapan natsuo sama rui

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel