Spoiler One Piece Episode 877: Waktu Perpisahan, Keinginan Terakhir Pudding!

CHAPTERIA.COM - One Piece episode 876 sebelumnya (17/3/2019) berjudul "Manusia Kemanusiaan dan Keadilan - Jinbe, Arus Laut Massive yang Putus Asa". Dalam episode tersebut, penggemar akhirnya melihat bahwa Wadatsumi yang menukar kapal Bajak Laut Sun dengan Thousands Sunny.  Bajak Laut Big Mom menyadari itu dan mulai mengejar mereka lagi. 
Spoiler One Piece Episode 877: Waktu Perpisahan, Keinginan Terakhir Pudding!
Jinbe meminta izin kepada Luffy agar tetap dibelakang untuk membantu mantan krunya (bajak laut matahari). Luffy mengizinkannya, tetapi luffy mengatakan kepada Jinbe untuk jangan mati, dan berjanji untuk segera menyusul ke wano.

Ketegasan Luffy sangat terlihat di episode sebelumnya. sekarang mari masuk ke spoiler one piece episode 877:


Spoiler One Piece Episode 877: Waktu Perpisahan, Keinginan Terakhir Pudding!

One Piece Episode 877 akan berjudul "waktu perpisahan - Keinginan Terakhir Pudding". 

Dalam episode tersebut penggemar akan melihat Pudding yang masih mengingat dan memikirkan Sanji. 

Sebelumnya di Mirror world, Brulee telah melihat Katakuri jatuh hingga punggungnya menyentuh ke lantai, tetapi tidak mengungkapkannya kepada siapa pun karena katakuri pernah telah menyelamatkannya dari pengganggu ketika mereka masih anak-anak.

Berita baiknya adalah bahwa Kelompok Topi Jerami sekarang akhirnya bisa pergi dan Sanji akan membuat santapan ala Zeff untuk para kru setelah mengetahui tentang Pedro. Germa 66 dan Bajak Laut Matahari akan terus bertarung dengan Bajak Laut Big Mom dan bahkan Big Mom akan tiba di lokasi.


One Piece Episode 877: Tanggal Rilis

One Piece Episode 877 akan rilis pada hari Minggu seperti biasa, lebih tepatnya pada 24 Maret 2019. Para penggemar dapat menontonnya di situs streaming resmi maupun situs streaming alternatif lainnya.

0 Response to "Spoiler One Piece Episode 877: Waktu Perpisahan, Keinginan Terakhir Pudding!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel