Spoiler Boruto Episode 99: Konohamaru VS Jugo

CHAPTERIA.COM - Boruto episode 98 kemarin (17/3/2019) berjudul "Hutan Terkutuk". Dalam episode tersebut, penggemar harus melihat tim 15 dan tim 7 melanjutkan misi bersama di perbatasan tanah api. 
Spoiler Boruto Episode 99: Konohamaru VS Jugo
Konohamaru sendiri memimpin kedua tim bersama dengan seorang ahli burung. Masalahnya di desa adalah burung-burung itu berperilaku liar dan menyerang semua penduduk desa. Setelah diserang, penduduk desa mendapat tanda kutukan yang aneh.

Boruto bertemu dengan Jugo yang telah bertransformasi dan Boruto hampir terbunuh jika Nue tidak terlibat. Tampaknya Jugo tidak memiliki kendali atas kekuatannya.

Masih menjadi misteri mengapa dia meninggalkan Orochimaru. Jelas ada sesuatu yang salah. sejauh ini, episode tersebut cukup menarik dan bagus.


Spoiler Boruto Episode 99: Konohamaru VS Jugo

Boruto Episode 99 akan berjudul "Juga dan Segel Kutukan!". Dalam episode tersebut penggemar akan melihat, Boruto dan Sarada percaya sekarang bahwa monster di depan mereka tidak lain adalah Jugo. 

Mereka akan menyimpulkan bahwa Jugo memiliki segel kutukan. Karena Jugo memiliki kemampuan alami untuk menggunakan energi alam, memiliki segel kutukan telah membuatnya sangat tidak stabil. Itulah alasan mengapa ia kehilangan kendali atas dirinya.

dalam episode terakhir terlihat Jugo juga telah menyerap segel kutukan salah satu penduduk desa, mungkinkah bahwa Jugo melawan musuh yang tidak dikenal sendiri? dan juga, penggemar akan melihat Konohamaru beraksi melawan Jugo yang telah bertransformasi.

Jadi, mari lihat bagaimana hal-hal terungkap dalam episode mendatang dari anime Boruto: Naruto Next Generations episode 99.


Boruto Episode 99: Tanggal Rilis

Boruto Episode 99 akan rilis pada hari Minggu, 24 Maret 2019. Penggemar dapat menontonnya di situs resmi maupun situs alternatif lainnya.

0 Response to "Spoiler Boruto Episode 99: Konohamaru VS Jugo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel