[SPOILER] Domestic Na Kanojo Chapter 224 Bahasa Indonesia - Chapteria

[SPOILER] Domestic Na Kanojo Chapter 224 Bahasa Indonesia

CHAPTERIA.COM - Domestic Na Kanojo akhirnya segera memasuki Chapter ke 224 pada hari Rabu, 20 Maret 2019. 
Spoiler Domestic Na Kanojo Chapter 224 Bahasa Indonesia
Pada Domestic na Kanojo chapter 223 sebelumnya (13/3/2019), hal mengejutkan pun akhirnya terungkap. Penggemar akhirnya mulai tahu sedikit demi sedikit mengenai sosok sebenarnya dari seorang wanita misterius yang bernama Misaki.

Misaki ternyata adalah pemakai. Itu berarti, orang yang biasanya ia temui pada chapter-chapter sebelumnya kemungkinan merupakan clientnya alias pembeli.


Namun, Pada Domestic na Kanojo Chapter 223, Natsuo pun tanpa sengaja memergokinya membawa barang yang tak seharusnya ia bahwa ke apartemen. Natsuo pun kesal dan kecewa, tetapi ia tidak dapat melaporkannya, jadi ia hanya menasehatinya saat itu. 


di Akhir chapter, seseorang mengetuk pintu, entah siapa itu, penggemar akan mendapat jawabannya pada Domestic na Kanojo chapter 224.


Bicara soal Domestic na Kanojo chapter 224, berikut informasi mengenai spoiler dari Domestic na Kanojo chapter 224 dari ringkasan singkat hingga ringkasan detil:




Ringkasan Singkat Spoiler Domestic na Kanojo chapter 224:


➢ Seseorang yang mengetuk Pintu adalah orang yang ditemui Misaki di Chapter sebelumnya.


➢ Orang itu tampak marah, dan memegang kaos Natsuo, beruntung Misaki segera melerainya.

➢ Misaki dan Pria Misterius tersebut berbicara diluar apartemen, setelah urusannya selesai. Misaki kembali ke apartement, ia agak canggung dengan Natsuo

➢ Natsuo sedikit menasehatinya, dan Misaki sedikit bercerita. Natsuo memasukan ke dalam plastik bungkusan terlarang tersebut dan tampaknya akan dibuangnya.

➢ Hina mengunjungi ke apartemen Natsuo, ia terkejut karena yang membukakan pintu adalah Misaki. pada saat itu, Natsuo tengah pergi dengan kereta

➢ Dua cangkir minuman hangat diatas meja, mereka berdua (Hina dan Misaki) sedang berbincang-bincang

➢ setelah Hina pulang. Misaki sendiri di apartemen. di apartemen dia memakan kue dan menonton TV. namun, terbesit difikirannya untuk menggunakannya lagi, ia sempat menahan tetapi tak bisa. akhirnya ia mencari-cari barang terlarang tersebut yang disembunyikan oleh Natsuo (mungkin dibuang)

➢ Natsuo sekali lagi memergoki Misaki sedang mencari sesuatu.

➢ Misaki menangis, dan Natsuo dengan baiknya menasehatinya lagi. setelah itu mereka jalan-jalan keluar berdua dengan tujuan ke kantor polisi untuk merehabilitasi diri.

➢ ditengah perjalanan, mereka berdua ditangkap 3 orang misterius, lebih tepatnya diculik dan dimasukan ke dalam mobil dengan kepala ditutupi semacam plastik.



Ringkasan Detil Spoiler Domestic na Kanojo chapter 224:

Ternyata yang menggedor pintu adalah lelaki yang mencari Misaki. Dia mengatakan bahwa Misaki pasti ada di sini, tetapi Natsuo mengatakan bahwa dia ada di luar sekarang. 

Tetapi kemudian pria itu menjadi marah dan meraih kaos Natsuo, Pria itu mengatakan bahwa ia telah mendengar suaranya dan dia akan melakukan sesuatu jika Natsuo mencoba menyembunyikannya. 

Misaki menghentikannya, mengatakan bahwa Natsuo tidak ada hubungannya dengan itu.  Misaki mengatakan bahwa dia akan berbicara dengan pria itu.

setelah percakapan Misaki dan orang tersebut diluar selesai. Misaki kembali dan Natsuo ingin dia mengatakan segalanya. 

Misaki mengungkapkan bahwa misaki seperti bagal. Dia diundang oleh seorang pria yang dia kencani pada waktu itu dan diberi tahu bahwa itu tidak berbahaya, tetapi pada saat dia menyadari betapa berbahayanya itu, tidak ada jalan untuk kembali. Pria itu datang untuk mengajukan pertanyaan karena rute saat ini yang dia gunakan mengalami masalah. Untuk saat ini, Natsuo menyita obat itu.

Keesokan harinya, Hina dan Misaki saling bertemu. Misaki meminta maaf karena menyebabkan masalah pada Natsuo. 

Hina bertanya apakah Misaki terlibat dalam beberapa jenis masalah? Hina mengatakan bukan hanya Natsuo yang akan membantu tetapi Hina juga akan membantunya.

Natsuo ada di tempat gurunya (tampaknya operasi berjalan lancar, ia sudah terlihat sembuh kembali) dan bertanya kepadanya tentang waktu ketika dia menulis tentang pecandu nark00ba. "Apakah sulit disembuhkan ...?"

Guru: Apa, apakah kau menggunakan nark00ba atau apa? ""

Guru menjelaskan bahwa itu tergantung pada seberapa berat kecanduan itu tetapi secara umum, tidak mungkin untuk keluar dari itu hanya dengan kekuatanmu sendiri. 

Itulah kecanduan. Ini bukan masalah kehendakmu tetapi itu masalah otakmu. Ini menghancurkan mekanisme otakmu dan mengalahkan keinginanmu.

Misaki sedang menonton TV dan makan kue. setelah itu, dia melihat tepung gandum dan mengaitkannya dengan nark00ba. Dia mencoba mengalihkan pikirannya dengan membaca. tetapi ia tak mampu menahannya.

Dia mencari obat itu, tetapi Natsuo muncul dan mengatakan bahwa obat itu tidak ada di sana. 

Natsuo: (Mungkin bukan hanya simpati. Yang aku tidak bisa tinggalkan adalah aku yang bisa berakhir seperti Misaki.)

Natsuo mengatakan kepadanya untuk menyerahkan diri dan Misaki perlu merehabilitasi dirinya sendiri. “sekarat untuk hal semacam ini adalah salah. Jika aku dituduh melakukan kesalahan juga, maka aku tidak keberatan. "

Ketika mereka berjalan-jalan keluar untuk pergi ke kantor polisi, geng itu menangkap mereka dan memasukannya ke mobil.



Gambar Spoiler Domestic Na Kanojo Chapter 224:

Domestic na kanojo chapter 224 - Pic 1
Domestic na kanojo chapter 224 - Pic 2


0 Response to "[SPOILER] Domestic Na Kanojo Chapter 224 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel