Shokugeki No Soma Chapter 304: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - Dalam chapter sebelumnya, yaitu chapter 303 kemarin (17/3/2019) yang berjudul "Lidah Dewa Dalam Keputusasaan", Penggemar harus melihat bahwa pertempuran Megumi vs Asahi Saiba berjalan persis seperti yang diharapkan. 
Shokugeki No Soma Chapter 304: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)
Mereka diminta menyiapkan hidangan menggunakan daging berkualitas rendah. Megumi membuat hidangan yang benar-benar mencapai batas seberapa bagus tepatnya daging itu, tetapi Asahi Saiba benar-benar mengubah sifat-sifat daging, membuat hidangan yang hanya ada di tingkat lain.

Dia kemudian mengungkapkan apa yang benar-benar diinginkan Erina Nakiri. Seperti yang kita tahu ibunya telah menyerah untuk mencicipi makanan. Dia ingin menjadi orang yang mengubahnya, tetapi Asahi Saiba mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa melakukan itu dan hanya dia yang bisa membuat ibunya mencicipi makanan lagi.

Tetapi seseorang bergabung untuk memberi tahu mereka sesuatu. Identitas karakter ini tidak diperlihatkan. chapter ini adalah salah satu yang terbaik.


Shokugeki No Soma Chapter 304: Prediksi

Dalam chapter selanjutnya, kemungkinan penggemar akan melihat siapa karakter ketiga yang ingin mengalahkan Asahi Saiba dan Erina Nakiri. Karena kebanyakan dari penggemar bisa menebak siapa dia, dia memang Soma sendiri. Build-up yang satu menjadi lebih tinggi dan lebih hyped seperti biasa. Tampaknya kompetisi pamungkas adalah antara Asahi Saiba dan Soma saja.

Pemenang akan menjadi orang yang akan mengambil Erina Nakiri. Meskipun saat ini tampaknya Soma tidak memiliki suara dalam pertempuran ini karena dia tidak cukup kuat tetapi selama kompetisi dia akan menjadi lebih kuat dan akhirnya mengalahkan Asahi Saiba.

Jadi, mari lihat bagaimana hal-hal terungkap dalam manga Shokugeki no Soma chapter 304 mendatang.


Shokugeki No Soma Chapter 304: Tanggal Rilis Resmi dan Tanggal Rilis Manga Scans

Dilansir dari Manga Plus dan Viz (17/3/2019) Shokugeki no Soma Chapter 304 akan rilis resmi pada 24 Maret 2019. Kemungkinan Shokugeki no Soma Chapter 304 versi manga scans akan keluar pada hari Jumat, 22 Maret 2019.


Shokugeki No Soma Chapter 304: Spoiler

Kapan Spoiler Shokugeki No Soma Chapter 304 keluar? Spoiler Shokugeki no Soma Chapter 304 tampaknya akan keluar pada hari Kamis, 21 Maret 2019. 

0 Response to "Shokugeki No Soma Chapter 304: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel